Who I am 2.0

me creation. Terima kasih telah membuka halaman ini. Saya akan memberikan sekelumit informasi mengenai diri saya. Nama saya Fansi, saat ini berusia 22 tahun, pekerjaan saya selama menjadi jobseeker (seandainya saya punya keinginan menjadi jobmaker) adalah mencari dan menemukan informasi yang memperkaya pengetahuan saya dari berbagai sumber seperti Internet, koran, majalah, buku, dan teman-teman; memasak, jalan-jalan, menulis, dan tentu saja mencari pekerjaan, ehm, pekerjaan saya adalah desainer web di perusahaan jasa network dan data center solution (thank God!), starting this March. OMG, a web designer, that’s kinda my hobby! Could this be a dream come true? I hope I can give my best in web designing, and I also hope they won’t let me do some programming or something like that… hahaha.

Blog ini lebih banyak mengupas tentang hal-hal yang bersifat pengalaman pribadi saya dan orang-orang di sekitar saya. Sebenarnya sebelum ini saya pernah membuat halaman “Who I am”, namun halaman itu tidak lagi saya tampilkan karena tidak sesuai dengan kondisi yang terjadi saat ini, dan untuk mengubahnya akan membutuhkan proses yang agak rumit. Namun saya masih menyimpan halaman tersebut beserta 20 komentar terkait. Jika ingin mengakses halaman itu, silakan klik disini.

Akhir kata, selamat menikmati blog ini. Semoga ada hal-hal bermanfaat yang dapat Anda petik.

Updated (16 March 2011)

Many things have changed, including my sweet roads of life. Aku sekarang sudah kerja di tempat yang berbeda, memegang jabatan yang berbeda, dan merupakan gadis yang berpolapikir lebih oke serta dewasa (mudah-mudahan). Insyaallah, blog ini bakal lebih sering aku update, setelah sekian lama hiatus tanpa kejelasan. Happy reading.

8 Comments Add your own

  • 1. yulius hari  |  June 30, 2010 at 1:54 pm

    add me to your blogroll ok! hehehe..
    kerja dimana sekarang??

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed