Pindah Rumah

March 30, 2012 at 2:47 pm 2 comments

Aku berniat mindahin seluruh isi blog ini ke rumah baru. Alamatnya http://www.fansi.web.id. Situs “resmi” tentang aku ini sudah online sejak 2009, tapi insya Allah baru tahun ini aktif. Insya Allah aku bakal lebih konsisten ngeblog disana. Tapi bukan berarti blog yang doyoufancyme ini aku tutup. Blog ini adalah saksi perjalananku sejak tahun 2007, blog ini tau cerita-cerita hidupku baik pahit dan manis, and it’s counting, entah sampe kapan. Bisa konsisten ngeblog aja udah hebat banget sekarang, due to my business (belagu).

Emang kenapa, sih, kok “pindah rumah” segala? Disini kan PageRank-nya sudah bagus, menempati nomor satu di Google kalo kamu googling namaku, serta sudah nyimpen ratusan tulisan hasil nyampah bertaun-taun? Ya, aku kira sudah waktunya aja aku menempati rumah yang lebih “tetap” dan “meyakinkan”. Blog gratisan gini kan–lepas dari kualitas isi–terkesan kurang bonafid dan profesional. Masa’ berkarya pake sesuatu yang gratis. Walaupun itu nggak salah, tapi dari upayaku mengeluarkan uang untuk sesuatu yang bisa kuseriusi kurasa sudah bisa menjadi wujud dari keseriusanku itu sendiri. Bahwa aku mau eksis tapi nggak main-main, gitu. Bukan berarti yang gratis itu main-main loh. Cuma ya itu tadi, dengan keluarnya uang, artinya aku betul-betul eksis di dunia maya secara nyata.

Bingung ah. Pokoknya intinya gitu. Semoga maksudku bisa ditangkep dengan bener.

Disana ntar nggak cuma ada blog. Tapi juga ada portfolio dan beberapa tambahan kecil lain. Mungkin yang lebih jadi perhatian adalah bentuk dan tampilannya yang agak unik dan cerah ceria. Kayaknya sih, tetep blogkulah yang mendominasi isinya.

Terus kapan mau mulai pindah? Sebenernya dari beberapa waktu lalu aku sudah pindahin sebagian besar isi blog ini ke rumah baru. Jadi, prosesnya bertahap. Kalo kamu main ke rumah baru aku, mungkin ada beberapa tampilan yang kurang rapi. Namanya juga masih proses 😀

Anyway, there’s no goodbyes to what I’ve done, but I do hope that you visit my new house (which I built myself) in time!

Entry filed under: Blogging.

Ayah dan Nintendo Resep-resep Kehidupan

2 Comments Add your own

  • 1. d0th  |  March 30, 2012 at 2:56 pm

    Woow..udah pindahan rumah baru nih? Mangstap! Iya sih emang udah saatnya punya rumah yang lebih besar untuk bebas berekspresi dan berkarya. Tapi ngga nglupain “rumah kontrak” juga yang udah lama jadi saksi hidup perjalanan hidup di dunia maya.

    Sukses ya buat rumah barunya. Semoga makin giat berkarya 😀

    Reply
    • 2. Fansi  |  March 30, 2012 at 2:59 pm

      Thanks!
      Pelan-pelan sih pindahnya, gak langsung gitu.
      Doain aja bisa konsisten, ya?
      Dan kamu mestinya tetep jadi pengunjung tetap dong? Awas sampe gak main-main ke rumah baru…

      Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

Other Information

Click to view my Personality Profile page