Deret Bait Ini Buat Kamu

December 13, 2011 at 9:10 pm 5 comments


Mereka bilang ketika aku jatuh cinta maka aku bersikap melewati batas dan terkesan melebih-lebihkan segalanya. Kata mereka, aku terlalu mengagumi dan memuja dia yang kucinta sampai-sampai rela berpeluh dalam pedih lalu menjadi buta.

“Aku memang tak keberatan menjadi buta.” Suatu saat aku pernah ungkapkan, untuk kemudian ditertawakan.

Namun itu betul. Bagaimana mungkin aku menolak menutup mata untuk keindahan dan kebahagiaan yang kamu berikan?

Sudah berkali aku merasa jatuh dalam cinta, namun kali ini berbeda: sekalipun keburukan-keburukannya kadang menyeringai membayangi kebaikannya, cintaku tidaklah beranjak pergi.

Tidak dalam seribu tahun pun.

Kutanya logika, kugali akal, kuselidik pikiran, adakah mereka paham kenapa kali ini aku menikmati geletar rasa yang dengan berani kunamai cinta?

Imajinasiku menyeruak, menyerukan bayang-bayang wujud suatu pantai. Duduk berselonjor di tepi ombak, hening resapi hembus angin yang terbangkan rambut helai demi helai, mata tak kuasa pandangi titik mentari yang mulai tenggelam di ufuk barat. Perasaan yang ada adalah: nyaman, damai, tenang, bahagia. Suasana yang ‘suci’. Walau kaki gatal terselubung pasir, walau debu tajam menusuk mata, walau kadang terasa sendirian, namun pelangi kenyamanan senantiasa merengkuh diri.

Mungkin, seperti itu perasaanku padamu.

Ngomong sama kamu kayak ngomong sama cermin yang pantulkan bayang diri; seperti orang gila yang ngomong sendiri. Karena kita bisa ngomongin apapun, bisa saling mencocokkan antara pengetahuan dan ketidaktahuan, bisa saling menertawakan dan menjelekkan, dan semua hanya berakhir dengan rekahan senyum tanpa setitikpun kesal.

Ketawa sama kamu berarti saat-saat bahagia dimana aku menikmati wajahmu yang dikonyol-konyolin dan kamu menikmati sekuntum senyum di bibirku.

Bersamamu, kunikmati hidup, kusulam harap, kuacuhi sepi, kubunuhi cemburu, kurekam bahagia, kugapai tawacanda, kulalui tangis, kubingkai wajahmu, kujaga cintamu…

Seperti memelihara kucing: kamu adalah milikku, setidaknya di hatiku, maka akan kurawat kamu, kukasih ‘makan’, kusayang, kuperhatikan, kupahami, dan kucintai, insya Allah selalu.

Sumber gambar: http://www.androidsoft4u.com

Entry filed under: Love. Tags: .

10 Karakter Cowok yang Bikin Cewek Ngerasa Nyaman Pergantian Tahun Ini

5 Comments Add your own

  • 1. d0th  |  December 14, 2011 at 12:23 pm

    Nie kate ustad barusan loh, kate ustad loh ini. Aye mah cuma perpanjangan bibir doang *mode manyun*, jadi gene buat neng yang lagi mengalami cintah butah, cinta itu mah ye pelu dinalar. Dalam artian gene boleh deh si neng nye cinte bute, tapi apa iye si pria yang neng tulisin di blog ini sebaek begeto..?

    Kok aye rase ngga gitu ye? Secare nih aye pria, pasti banyak bejatnye. Kalo aye rase sih si neng nye perlu ati2 aje. sape tau cuma manfaatin neng doang? Butuh pengorbanan, kesungguhan dan istiqomah untuk pembuktiannye.

    yaudah aye mo solat lohor dulu, kalo ade yang mau ditanyain BBM aye aje. Ini Pin nye -> 4L4Y3RS. Semoga nasehat yang aye berikan bermanfaat.

    Salamlekum..

    Reply
    • 2. Fansi  |  December 14, 2011 at 9:00 pm

      Sebenernya abang betul. Secara banyak cowok yg gak bener. Apalagi kalo ternyata dia punya udang di balik bakwan. Aku juga gak pernah tau maksud sebetulnya sih.. Apa jangan2 dia deketin aku dan bilang dia sayang aku tuh cuman untuk manfaatin aku atau apa?

      Aku gak pernah tau maksud sebetulnya, tapi entah gimana kenapa aku yakin kalo dia tulus ya? Aku tuh bukannya lagi kasmaran, dalam arti baru kenal trus naksir, aku udah cukup lama lah kenal dia, jadi kalo emang dia bermaksud buruk masa’ iya sih aku terbutakan sekian lama? Pasti insting keperempuananku langsung sigep, kalo emang ada hal2 buruk. Aku udah pernah kenal segala rupa cowok, dan insya Allah bisa mengenali baik dan buruknya tidak dalam waktu lama.

      Itulah kenapa aku mengagumi cowok ini, karena walaupun kuakui dia punya jutaan hal2 buruk, dia tetep masuk kriteriaku untuk kategori “cowok idaman”. Dia beda dgn yg lain, dia one of a kind. Anehnya walau kebersamaan kami udah jalan lumayan lama (bukan cuman itungan bulan, tapi tahun) aku tetep aja “jatuh cinta” sama dia setiap kali kami ketemu. Dia kadang nyebelin, nakal, atau bikin nangis–tapi dia tetep cowok paling baik, paling reasonable, dari semua yang pernah kukenal.

      Reply
      • 3. d0th  |  December 28, 2011 at 4:23 pm

        Aduuh duuh neng-nya ini termasuk kategori lucu. Neng, kagak ada tuh ye cowo kaya gitu. Palingan die kaya gitu cuma mau manpaatin eneng doang. Percaya deh ma abang.

        Abang ini udah malang melintang di dunia ginian, mangkanye abang udah tobat pacaran ma cowo. Banyak bulsit-nye. Mending pacaran ama cewe. Sip!

        Nah masukan aje dari abang nih ye, sebaeknya neng ngasah insting yang bener2 tajem. perhatiin tingkah laku die, jangan terbutakan gara2 ganteng doang, tapi nyate2 bejat. Insting kudu bener2 maen, jangan cume manis di bibir rusak di kelakuan.

        Sekian deh wejangan abang, mau solat azar dulu.
        Salam lekum..

        Reply
        • 4. Fansi  |  December 29, 2011 at 8:17 pm

          Ya udah sekarang intinya ane harus pegimane? Mulai jauhin ini cowo? Secara–menurut abang–dia banyak bullshitnya? Abis abang yakiiin bener kalo dia semacam gak worth it gitu. Dan ane udah analisis perasaan, kondisi, situasi, dan tanda2, yang mana hasilnya tetep positif bahwa dia oke, tapi abang tetep bersikeras bahwa dia gak oke–trus ane mesti gimana bang? Bisa tolong kasih pilihan, apa yang bisa ane lakuin? Misal, pilihan pertama adalah ninggalin dia. Pilihan kedua nyuruh satpam nendang dia. Dst dst. Gimana bang? Ane jadi butuh alternatif gini neh. Ane mulai mindahin hati ke orang lain aja apa ya bang? Please bang, tell me atuh naon to do nya ini yak?

          Reply
          • 5. d0th  |  December 29, 2011 at 9:55 pm

            Nah pan ane udah bilang, asah insting aje. Ame dicampurin tuh ame pengalaman neng yang dulu2. Secara ni ye, abang jadi turut sedih kalau si neng salah nilai. Ntar buntutnye nyengsek di belakang gara2 dikecewain.

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


