Asyik! Belajar Lagi!

March 26, 2009 at 5:23 pm 6 comments


Minggu ini saya sudah mulai masuk kerja, setiap hari, dari jam setengah sembilan sampe jam 5 sore (kadang jam 8 juga udah masuk, maklum masi sungkan, masi baru), trus pulang kerja badan rasanya lemes banget, paling kalo udah di rumah saya cuman makan, solat, trus langsung tidur. Gak ada lagi tuh cerita tidur jam sebelas ato duabelas pagi. Sekarang paling banter jam sepuluh (atau setengah sebelas, in case I am still talking with the half of my soul…) udah teronggok manis di tempat tidur.

My work? All is fine. Masih banyak yang harus saya pelajari. CMS, terutama. Dan belajar mendesain yang bagus. Doain yah.

Someday I’ll publish things to share again, ketika tidak sedang merasa dituntut untuk melakukan hal-hal. Sekarang saya harus melakukan ini-itu, mencari jawaban dari pertanyaan ini-itu, mendapatkan banyak hal tentang pekerjaan…

Rasanya saya tidak akan mempublish blog baru dulu, saya merasa tidak bisa fokus kesana selama saya masih memiliki blog ini, I mean, where should I put this blog when I get busy with the new one? Masa’ mau dianggurin gitu aja? I cannot use two blogs, not this time.

So that would be all, fellas, for now I’ve got to carefully browse and browse for useful resources. Catch ya later.

Entry filed under: Blogging, Happy Work Days. Tags: .

New Blog is Coming… It’s 10 Years (Wannabe) Now

6 Comments Add your own

  • 1. septianw  |  March 27, 2009 at 10:32 am

    semangat…….
    hehehehehe…..
    asik nih belajar cms.

    udah belajar movable type lum?
    aku masih bingung sama cms satu itu.

    Reply
    • 2. Fansi  |  March 29, 2009 at 2:29 pm

      baru tau tuh mas. aku sih mo konsen di wordpress dan joomla dulu skarang. thanks for the information.😉

      Reply
      • 3. septianw  |  March 31, 2009 at 11:30 pm

        katannya sih itu persis sama drupal.

        tapi bener deh, belajar wordpress dulu trus kalo gak puas joomla, kalo masih kurang puas sama joomla baru ke drupal, drupal kurang puas juga dioprek aja lagi.

        eiya, yang pertanyaan kemaren udah aku jawab tuh. dah dicek lum? http://septian.wibisono.web.id/blog/2007/dec/pake-drupal.html#comment-294

        Reply
        • 4. Fansi  |  April 1, 2009 at 7:18 pm

          iya, aku skrg lg belajar Joomla versi 1.5.9, dan alhamdulillah ud lumayan ngerti. kalo WordPress juga alhamdulillah udah cukup fasih (mudah2an gak sombong ^^). eh tapi aku masi ga terlalu ngerti sih kalo teknis2nya kayak PHP dan sejenisnya, hehe. nah Drupal ini skrg menjadi semacem tantangan baru, cuz aku masi agak susah makenya. makasih ya jawabannya, tar aku praktekin dulu.

          Reply
  • 5. titiw  |  March 30, 2009 at 4:35 pm

    Cie2 yang udah gak jobless. selamat ya!! Anyway kamu kerjanya di mana dan di daerah mana?

    Reply
    • 6. Fansi  |  March 30, 2009 at 8:35 pm

      di perusahaan swasta yg bergerak di bidang network solution gitu deh mbak, namanya Media Inter Data. di Surabaya aja kok, daerah Panglima Sudirman.

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


