Ujan Gede…

November 26, 2008 at 1:59 pm 9 comments


Kemaren sore ujan di kota ini turun dengan sangar dan sangat expert. Kenapa? Soalnya titik-titik aer itu sanggup bikin jalanan pada banjir, pohon kegoyang-goyang angin kenceng, langit yang gelap jadi terang karena petir, papan-papan reklame pada ambruk dan nimpa mobil-mobil, dan penglihatan orang yang lagi mengemudi jadi gak fokus. Parah lah pokoknya. Kecepetan wiper yang udah maksimal aja gak bisa menghalau burem di kaca.

Efeknya? Genteng rumah bocor. Dan aku sekarang sakit. Huhu… ehm, doain ya supaya aku segera sembuh. Sakit itu gak enak banget, bikin acara mengetik yang seharusnya dilakukan di kamar malah jadinya di kamar mandi (hehehe). Bikin jadi gak kuat nyetir sendiri. Bikin nafsu makan ilang (banget, ekstrim). Semangkok bakso ato burger yang tadinya adalah makanan-makanan yang gak bakal aku lewatin, sekarang terlihat menjijikkan. Huhuhu.

Well, sekian update gak penting ini… gotta have a bowl of a plain (but delicious) porridge.😉

Entry filed under: Screwed-up. Tags: , , .

Tips Mendapatkan Makeover Gratis I’m Done.

9 Comments Add your own

  • 1. ifa  |  November 29, 2008 at 10:33 am

    salam kenal maksudnya :p

    Reply
  • 2. indrapamungkas  |  December 1, 2008 at 9:24 pm

    hadoh plis de, bubur ayam cuma 12rebu ini. . .
    porsinya gede. .bisa buat makan 3 orang. .😛

    ya ampun, enak dong?! bubur ayam berporsi gede, uh… pengen… *tiba-tiba laper* tempatnya di sebelah mana sih? di dining town ya? ato foodcourt barunya GM?

    Reply
  • 3. indrapamungkas  |  December 5, 2008 at 8:57 am

    di deket izzi pizza, bentoya, penang village. .daerah situlah pokoknya. . .
    dia emang specialize di jualan bubur. .hehehe
    must try🙂

    di dining town brati. i’ll try them someday, kalo (akhirnya) udah kerja. x)

    Reply
  • 4. aLdo  |  December 11, 2008 at 2:23 am

    koq bisa aq melewatkan postinganmu yang ini? apa rss readerq yang error *sigh*

    baru tahu diriku klau dirimu baru abis sakit.. sorry.. tapi koq topik bahasananya jadi ke arah makanan sihhh? mentang” udah sembuh! wdow…

    gapapa, skarang ud sembuh kok. i just said about eating porridge but they overreacted, hehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: