Tentang Facebook dan Blogging

September 17, 2008 at 10:41 pm Leave a comment


Lama ya aku gak nulis disini. Sebetulnya ada, dan bahkan banyak, topik yang pengen ditulis… tapi begitu mo mulai ngetik, tiba-tiba moodnya ngilang aja gitu. Aku sekarang lebih banyak mencurahkan diri (halah) di Facebook aku. Sebuah situs social network yang kereeeen gila. Bisa aja gitu aku diinjek-injek ama ‘pesona’nya; sesuatu yang tidak aku dapet di situs social network lain where I belong to. Keliatannya biasa aja, tapi Facebook menawarkan, uhm, gimana ya?  Something like kemudahan berinteraksi, mengomentari every single stuff our friends did, ketersediaan aplikasi-aplikasi yang ‘menunjang’, dengan tampilan yang elegan (kalo dulu nggak) dan teratur. Bukan social network yang sekedar ngeadd, trus nulis komentar, dan majang foto-foto doang. Hahihuheho.

Anyway, aku lagi baca sebuah novel nih. Ceritanya sumpah aneh dan pada awalnya terasa agak di-make up gitu. Pengarangnya memodifikasi dongeng-dongeng lama, menjadi versi gelap dan gak cocok lagi buat anak-anak. Judulnya The Book of Lost Things, karangan John Connolly. Imajinatif, menghibur, tapi pada beberapa bagian terasa berlebihan. Well, kok sok mengkonklusi ya? Baca aja baru sampe halaman tengah-tengah. Hehe. Tunggu aja reviewnya nanti, right on this blog.

So, now when something comes up in mind, I put it in my Facebook notes. Lebih prefer nulis disitu, untuk pembahasan yang gak panjang-panjang banget; but you have to be my friends to read them, so guys… I advise you, start logging on to Facebook now and you’ll fell like you’re matter at last. Hahaha. Ini link untuk masuk ke halaman Facebook aku. Kalo bingung on how to start, feel free to contact me, ok?😉

Entry filed under: Blogging, Books, Relax, Take It Easy. Tags: .

Graduating A Day Like In Dreams!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • G. K. Chesterton
    "There is a great deal of difference between an eager man who wants to read a book and the tired man who wants a book to read."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: