Upside Down = Madly In Love

June 15, 2008 at 8:03 pm 3 comments


Kenapa laptopku tetep panas? Padahal tadi udah spent time, money, energy, sleeping time, cuddling time (ahem) dan melawan segala kemacetan yang menghadang demi sebuah USB Fan!

Ini USB Fan kenapa gak fungsi sih? Doi muter sih. Tapi gak ngefek gitu ke laptop. Keyboardnya tetep aja anget. Suhunya, menurut sebuah software utilitas laptop bernama N*tebook H*rdware C*ntrol, masi aja mengindikasikan angka yang sama seperti kalo gak dikasi USB Fan. Lha terus apa fungsi, manfaat, dan faedah benda akrilik (gaya, bilang aja plastik!!! Apa emang beda ya? Terlihat sama di mata coklatku, hahaha.) seharga gak lebih dari 3 pound ini? Kok 3 pound? Kok gak 3 riyal? Ah… jdak jduk jdek… pengen bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri dalam kolam uang dan timbunan sepatu high heels dan pelukan tujuh pria tampan.

Kesel! Kesel kenapa? Gak tau! Kok nanya sih? Gak usah pake nanya-nanya napa? Rewel banget sih luh! Mending kita bom aja rumah pak RT rame-rame! Atau ledakin aja bale RTnya. Kalo ortu nanya, “udah diurus belom itu SPMP?” ya tinggal bilang dengan nada sebahagia mungkin, “pak RTnya meninggal.” horeeee!!! Trus sapa lagi ya yang bakal jadi ketua RT? Ah, jangan aku… aku sibuk, masi harus jalan-jalan ke mall, belanja baju/sepatu/tas/buku, pacaran, menikah dan ngurus rumah tangga… ah jadi gak enak… calonnya cuman aku ya yang kompeten? Find someone else deh! Hus, hus!

Apa karena aku laper, ngantuk, cape dan semangat sekaligus? Campuran aspek emosi yang menyebabkan ketimpangan dan ke-hang-an sebuah produk bernama manusia. Ah Dia salah bikin nih… masa’ baru ngerasain multiemosi gini produknya langsung cacat. Tapi kan gak mungkin? CiptaanNya selalu sempurna, right? Trus aku sempurna gitu? He said, I’m beautiful. Oh, cukup sebuah ungkapan itu bisa membahagiakan hati yang sedih dan melapangkan jiwa yang suntuk… kenapa ya? Kenapa dia selalu bisa membuat aku jatuh cinta? Whatever he does, however bad my mood is, everything will be allright when he comes around. Trus kenapa aku masi kesel? Gak juga ah… menulis tentang dia tiba-tiba bikin keselku berubah menjadi… benci. Hahahaha! Benci karena harus kepisah jarak sepuluh kilo! Ugh!

Kayaknya udah dulu aja deh ni post gak bener… oya, I was just kidding, m’kay? Jangan ikut emosi gitu napah? Ayo, make this world better… tapi aku gak suka ikut-ikut pake batik! Kenapa sih semua orang pada latah make batik? Aku lebih suka cropped cardigan dari bahan wol berwarna primer. Atau pakean dalem seksi yang seru buat dipake bersih-bersih rumah.

Da daaaa.

Entry filed under: Love, Relax, Take It Easy, Screwed-up. Tags: .

The Kite Runner Confessions of a Bookaholic

3 Comments Add your own

  • 1. betty nurse  |  June 15, 2008 at 8:25 pm

    haha,.. that’s funny🙂 you need to put it to your frèezer (or just burn it!)
    -please support my blog🙂

    erm… thank you for commenting, but… do u really understand my writings? well, thank you again for visiting my blog, then.🙂

    Reply
  • 2. aLdo  |  June 16, 2008 at 10:49 pm

    stuju tuh sama suster di atas.., masukin di freezer aja, pasti dingin!

    dan aku masuk angin. emangnya aku ikut masuk? gak. trus knapa aku masuk angin? karena… aku pengen nulis bahwa aku masuk angin. selesai perkara! bawel ah!

    Reply
  • 3. alitkarnajaya  |  June 18, 2008 at 12:32 am

    Mending USB fan nya kamu kasi aku aja gimana..? it’ll solve the problems you being into. Dan kamu ga usah masuk freezer ampe masuk angin. Damn, what a great idea that i propose to you..😆

    bole deh. tapi syaratnya kmu harus bayar 10 kali lipatnya harga usb fan itu. ga mampu? aku tau kmu ga mampu bayar. gimana klo kmu jadi pelayan di rumahku? deal? minggu depan mulai kerja ya. tanpa dibayar.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


