Aku Punya Band Sendiri

May 16, 2008 at 9:05 pm 12 comments


Lagi rajin datengin blognya mbak Chika nih. Tulisan doi ringan tapi menarik. Sedikit banyak ada hal-hal tertentu yang bikin aku tertarik, dan jadi pengen ngubah beberapa bagian di blog aku. Perubahan macam apakah itu? Liat aja ntar. Hehe.

Anyway, aku baca postingan ini dan jadi tertarik untuk ikutan. Ini tentang sebuah game yang lumayan bisa ngusir kesuntukan (iya, lagi bete nih). Dengan game ini, aku akhirnya punya band sendiri! Keren yah? Berikut ini rules dari game tersebut (ngopi dari blognya mbak Chika):

1. The first article title on the Wikipedia Random Articles page is the name of your band.
2. The last four words of the very last quotation on the Random Quotations page is the title of your album.
3. The third picture in Flickr’s Interesting Photos From The Last 7 Days will be your album cover.
4. Use your graphics program of choice to throw them together, and post the result.

Setelah melakukan aturan-aturan di atas, ini yang aku dapet:

1. Nama band aku: USS
2. Judul album aku: First of All Pleasures
3. Foto untuk cover albumnya, dari sini
4. Dan setelah menggodok ketiganya dengan sebuah program photo editing berinisial AF, beginilah jadinya penampilan cover album bandku:


MY BAND: Jangan beli bajakan ya!

I know, sebuah nama yang aneh untuk nama band eh? USS itu sebuah singkatan yang nge-refer ke banyak institusi. Untuk ‘kasus’ku, enaknya USS kepanjangan dari apa ya? Usah Sedih Suntuk? Unity of Stikom Surabaya? *muntah* Gak tau lah… cape mikirin serius, ngalah-ngalahin orang yang mao bikin band beneran😉

Dan judulnya “First of All Pleasures”? Agaknya, ini lumayan make sense! Band aku menjadi awal dari semua kesenengan. Hahaha. Mungkin lagu-lagu kami bakal menginspirasi pendengernya tentang gimana cara ngisi waktu dengan having fun. Wah, moga-moga gak jadi menjerumuskan…

Untuk covernya, aku berpikir tentang botol minuman beralkohol yang bikin mabok itu. Seneng-seneng bisa diidentikin dengan pesta (baca: clubbing), yang artinya ada banyak botol minuman beredar disana. Bener kan? Cocok dong. Wah kok bisa pas gini ya? Akhirnya, penggunaan nama band kubuat seolah merupakan nama merk minuman itu, botolnya hancur dengan warna merk seperti bercak darah. Artinya kesenengan dengan minum-minuman keras berkepanjangan itu ujung-ujungnya bisa mengakibatkan kematian dan kehancuran (ceilah). Kata-kata “Pleasures” aku penggal sendiri, seperti gas dari mulut botol dengan warna kuning-kuning gimana gitu (mungkin mirip warna minuman tertentu? Tau deh, gak pernah minum begituan…), yang menguap dari dalem botol itu. Artinya apa ya? Ya itu tadi, kesenengan berawal dari minum-minuman keras. Wedewww. Mungkin ceritanya ini adalah album yang dibikin dengan misi memberantas minum-minuman keras yang bisa bahaya kalo dikudap terus-terusan. Heuheu. Permainan yang mengasyikkan!

Akhir kata, jangan lupa beli albumku ya…😀

Entry filed under: Relax, Take It Easy. Tags: .

Jangan Nunda-nunda, Please… Caesura

12 Comments Add your own

  • 1. fenny chen  |  November 21, 2011 at 4:42 pm

    pusing,,,,,,,,,,,

    Reply
    • 2. Fansi  |  November 21, 2011 at 7:00 pm

      Kenapa pusing?

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • G. K. Chesterton
    "There is a great deal of difference between an eager man who wants to read a book and the tired man who wants a book to read."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: