Belajar Jadi Supir!!!

April 28, 2008 at 1:02 pm 7 comments


Makan ikan minum gula batu, barusan aku malu. Hmmm, gak usah semalu itu juga se… Arghhh, apaan se!? Gak bisa nyetir aja malu!

Hmmm, jadi begini. Hmmm.

Kenapa juga di kampusku ada perlombaan mengemudi maju-mundur melalui lintasan yang nauzubillahmindzalik beratnya!?

Anyway, aku maem dulu ah. Cape banget abis berjuang tadi… SUMPAH. Tubuh serasa dehidrasi dan nyaris pingsan. Kalo di sebelahku sekarang duduk seorang cowo cakep, aku udah pingsan dari tadi deh.

Udah ah… postingan ini di-pending dulu. Tar abis maem aku mosting lagi. Dadah…

BUKAN TIPE: Merknya aja ya…

-UPDATED-

Hey, I’m back. Baru selesai solat dzuhur dan maem siang. Yah… lumayan, sampe ngabisin teh esnya temen segala, saking ausnya. Tapi sekarang kok aku jadi batuk-batuk ya?

Mana tadi di lapangan rame banget… (ini topik supir-supir itu)

Kita satu-satunya grup (driver-navigator) cewe…

Tapi tadi seru, ada atraksi slalom! Waahhhh… itu pertama kalinya dalem idup aku, ngeliat slalom-slaloman gitu. Mobilnya bertipe sama dengan mobil yang kupake “test-drive” itu (nyebut tipenya bikin sakit ati, heuheu… peace!). Aduh, keren banget… Jadi pengen bisa slalom deh. Tapi, masa’ pake mobil sendiri? Gile, bisa diamuk ayah tar. Serasa nonton syuting film kejar-kejaran mobil deh (katro).

Tapi… aku malu…

Tadi gak bisa memenuhi tuntutan perlombaan itu…

Tapi, kenapa harus malu se aku?

Hmm, ngomong-ngomong, kenapa juga aku ga bisa menang? Ini alesannya:
1. Koplingnya mobil merk itu berat banget… atau akunya yang gak biasa?
2. Palang-palang rintangnya pendek-pendek dan mepet-mepet… Hiks! Coba kalo palang itu tinggi, paling ngga, aku bisa ngeliat palang yang ada di depan mobil.

Pokonya, malu-maluin abis deh. Ih, nyari justifikasi aja aku yah? Tapi emang susah euy… harus banyak berlatih… Ato tadi aku grogi karena penontonnya membanjir? Mungkin juga yah. Ugh. Tapi gapapa, that’s once in a lifetime, mungkin… Kapan lagi bisa ikut-ikut event begituan? Yah, walopun hasil akhirnya emang memalukan…

Akhir kata, trimakasi, Intan, udah mau jadi navigatorku tadi (kamu juga jadi ngetop yah neng? :D)

Suda ah, menghilang dulu… ZZtttttzZzttttTTtt!

Entry filed under: Relax, Take It Easy. Tags: .

Kangen Jalan-jalan Deh… The Brilliant Khrisna Anggara

7 Comments Add your own

  • 1. alitkarnajaya  |  April 29, 2008 at 11:54 am

    Dapet hapenya ga?

    Q mo ikut tapi males ah, dah punya hape 2, takut menang.. Gyahahaha..

    add link aku ya..

    yee… menang aja kagak, boro” hp. *nangis* aduh, aku malu kalo inget” itu. kamu hebat kalo bisa😉

    oke, segera menuju Manage Link…

    Reply
  • 2. konjiel  |  April 29, 2008 at 12:53 pm

    apa sih?
    aneh…

    hohohoho

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • G. K. Chesterton
    "There is a great deal of difference between an eager man who wants to read a book and the tired man who wants a book to read."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


