Belajar Jadi Supir!!!

April 28, 2008 at 1:02 pm 7 comments


Makan ikan minum gula batu, barusan aku malu. Hmmm, gak usah semalu itu juga se… Arghhh, apaan se!? Gak bisa nyetir aja malu!

Hmmm, jadi begini. Hmmm.

Kenapa juga di kampusku ada perlombaan mengemudi maju-mundur melalui lintasan yang nauzubillahmindzalik beratnya!?

Anyway, aku maem dulu ah. Cape banget abis berjuang tadi… SUMPAH. Tubuh serasa dehidrasi dan nyaris pingsan. Kalo di sebelahku sekarang duduk seorang cowo cakep, aku udah pingsan dari tadi deh.

Udah ah… postingan ini di-pending dulu. Tar abis maem aku mosting lagi. Dadah…

BUKAN TIPE: Merknya aja ya…

-UPDATED-

Hey, I’m back. Baru selesai solat dzuhur dan maem siang. Yah… lumayan, sampe ngabisin teh esnya temen segala, saking ausnya. Tapi sekarang kok aku jadi batuk-batuk ya?

Mana tadi di lapangan rame banget… (ini topik supir-supir itu)

Kita satu-satunya grup (driver-navigator) cewe…

Tapi tadi seru, ada atraksi slalom! Waahhhh… itu pertama kalinya dalem idup aku, ngeliat slalom-slaloman gitu. Mobilnya bertipe sama dengan mobil yang kupake “test-drive” itu (nyebut tipenya bikin sakit ati, heuheu… peace!). Aduh, keren banget… Jadi pengen bisa slalom deh. Tapi, masa’ pake mobil sendiri? Gile, bisa diamuk ayah tar. Serasa nonton syuting film kejar-kejaran mobil deh (katro).

Tapi… aku malu…

Tadi gak bisa memenuhi tuntutan perlombaan itu…

Tapi, kenapa harus malu se aku?

Hmm, ngomong-ngomong, kenapa juga aku ga bisa menang? Ini alesannya:
1. Koplingnya mobil merk itu berat banget… atau akunya yang gak biasa?
2. Palang-palang rintangnya pendek-pendek dan mepet-mepet… Hiks! Coba kalo palang itu tinggi, paling ngga, aku bisa ngeliat palang yang ada di depan mobil.

Pokonya, malu-maluin abis deh. Ih, nyari justifikasi aja aku yah? Tapi emang susah euy… harus banyak berlatih… Ato tadi aku grogi karena penontonnya membanjir? Mungkin juga yah. Ugh. Tapi gapapa, that’s once in a lifetime, mungkin… Kapan lagi bisa ikut-ikut event begituan? Yah, walopun hasil akhirnya emang memalukan…

Akhir kata, trimakasi, Intan, udah mau jadi navigatorku tadi (kamu juga jadi ngetop yah neng? :D)

Suda ah, menghilang dulu… ZZtttttzZzttttTTtt!

Advertisements

Entry filed under: Relax, Take It Easy.

Kangen Jalan-jalan Deh… The Brilliant Khrisna Anggara

7 Comments Add your own

  • 1. alitkarnajaya  |  April 29, 2008 at 11:54 am

    Dapet hapenya ga?

    Q mo ikut tapi males ah, dah punya hape 2, takut menang.. Gyahahaha..

    add link aku ya..

    yee… menang aja kagak, boro” hp. *nangis* aduh, aku malu kalo inget” itu. kamu hebat kalo bisa 😉

    oke, segera menuju Manage Link…

    Reply
  • 2. konjiel  |  April 29, 2008 at 12:53 pm

    apa sih?
    aneh…

    hohohoho

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

My Tweets

  • RT @PEMBIMBINGUTAMA: MENURUT SAYA, TIDAK AKAN MUNCUL ISTILAH PELAKOR JIKA TIDAK ADA SUAMI YANG INGIN BERSELINGKUH 1 week ago
  • RT @SellersBailey: My dad passed away when I was 16 from cancer and before he died he pre payed flowers so i could receive them every year… 2 weeks ago
  • A decade ago I could only dream and imagine of the life I’m living today 💝 2 weeks ago
  • I have a feeling one day perhaps 10 or 20 years from now I’d be looking back and amazed at myself to be capable of… twitter.com/i/web/status/9… 2 weeks ago
  • It’s suddenly raining and I’m home and hungry so my fingers automatically tap Go-Food app on my phone, not sure what kind of meal to pick 2 weeks ago

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: