Kucing dan Speedy

March 1, 2008 at 6:32 pm 3 comments


Apa hubungannya? Kucing adalah hewan kesukaan gw, hewan yang paling gak bisa gw sakitin, satu-satunya makhluk gak-punya-logika ciptaan Allah yang paling gw inginkan keberadaannya di pelukan gw…

Speedy adalah penyedia layanan internet gw di rumah, yang tiap bulan gw bayar mayan mahal, dan kemaren baru aja menyakiti perasaan gw. Gak tau diri yak!? Fcuk it…

Yah, baru-baru ini gw bikin ‘boneka’ kucing yang, like I told ya on this post, polanya gw colong dari situs Canon untuk gw print, gunting, bentuk, dan rekat. Gw ngerakitnya pas banget pas lagi pake kaos abu-abu bergambar mukenye singa gitu, hihi… What a cutie! Segala macem kucing is the best dah, I would take lil pain for them… Dan hasilnya gimana hayo? Mantep, ukurannya menyamai ukuran kucing beneran, yang masi anak-anak menjelang gede gitu… Orang Jepang emang jenius berat deh.

Nah kmaren, kan limit bandwidth Speedy gw masi nyisa 100MB lebih tuh. Bayangin, akhir bulan! Gw udah mengharapkan pesta pora, donlot segala macem, bahkan gw niat mo donlot semua content di situsnye Canon segala. Dan game dan lagu juga tentunyah. Gak taunya, kok koneksi gw gak jelas gitu? Buka situs lokal bisa, yang internasional kagak… Ternyata emang ada masalah di kabel fiber optic-nya Telkom (gak ngerti gw, pokonya begitu lah), jadinya seluruh Indonesia yang pake Suck-pidi ya merasakan hal yang sama. Padahal… 100MB! 100MB! 100MB! Jumlah itu sangat berarti bagi pemake account Speedy Personal. Mo diapain tu limit segede itu!? Akhirnya gw jadi browse situs-situs lokal yang isinya kebanyakan ya news ama forum-forum doang. Gak bisa nulis blog, buka situs pembuang umur, chatting, donlot content dari situs luar negri, huhuhu…

Dan sekarang? Limit sudah sangat berarti, gak bisa lagi deh tuh yang namanya maen sembarangan. Hiks… Udah awal bulan gini. Speedy, balikin duitku!!! Gantiin 100MB kemaren dengan, uhm, dengan… unlimited access untuk setaun penuh! Harus ada kompensasinya! Business is business!

Kesimpulannya: kucing itu innocent. Orang-orang Speedy itu harus masuk penjara.

So long.

Entry filed under: Screwed-up. Tags: .

Origami Oportunis

3 Comments Add your own

  • 1. aLdo  |  March 2, 2008 at 12:58 am

    untung quotaq cuman sisa 5% aja..

    *senangnya…

    btw, cinema xxi di sutos KEREN abis… ga bayangin ternyata kaya’ gt.. keren! kapan” nonton sana ahhh, tadi cuman sekedar lewat..

    akirnya bisa kok Do, aku abisin mpe sisa 30MBan… tetep banyak ya? Hiks. Eh, apa yg bikin kmu bilang XXI bagus Do? klo kmu yg ngomong, percaya deh…😉

    Reply
  • 2. Chepy (Bonek Cyber)  |  March 24, 2008 at 10:30 pm

    masih mending 100 Mb. Nah aku masih tinggal 278 Mb. Mang sih aku biasanya alokasikan quota gede diakhir bulan untuk download.

    Pagi – pagi sewaktu dikantor udah denger sih kalau Telkom mengalami kendala. Waktu itu (biasa karena Cyber Campus) orang – orang sekantor pada menjerit, karena tidak bisa terkoneksi dengan luar negeri. Trus ada deh pengumuman dari PPTI (bagian IT STIKOM) bahwa Telkom lagi ada gangguan yang mungkin bakal selesai diperbaiki dalam 3 jam. Waktu itu kalau tidak salah hari Jum’at. Akhinya ditunggu sampai pulang kantorpun tidak ada perubahaan, makin menjerit-jeritlah teman-temanku.

    Aku pikir sih kendala pasti terjadi hanya untuk koneksi Astinet (layanan broadband lainnya dari Telkom), eh gak taunya pas sampai rumah kendala ternyata juga menimpa Speedy. Udahlah mulai aku misuh kanan – misuh kiri (misuh = mengumpat).

    Akhirnya tak coba telp 147, pengennya sih ngomel sana – sini. Pas yang angkat cewek, aku jadi teringat temenku yang kerja di 147nya Telkom. Gak jadi deh marah. Karena aku membayangkan gimana kalau temanku di omel-omelin orang. Hiks…akhirnya merana deh akhir bulan kemarin. Sialnya gak ada diskon lagi dari Telkom, trus positioningnya yang bilang “commited to u” dimana ?

    Semoga aja deh ada orang Telkom yang baca. Numpang berkeluh kesah ya sob…! Hehehe…

    iye nih Speedy, ga adil! ga asik! padahal jarang” aku bisa nyisain ratusan MB di akhir bulan. biasanya beberapa hari sebelum akhir bulan udah abis quotanya😦

    Reply
  • 3. Iroy  |  April 11, 2008 at 11:52 pm

    klo aku seh sedihnya cuma aksesnya gak bisa kemana2 ma lambat tenan…….

    he..tiap hari aku download neh!
    mau?(jarkonnya 3)

    ga enak idup tanpa limit, ga ada tujuannya… hehehe, ekstrim ih! donlot tiap hari? wah… seperti di surga…

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Mae West
    "His mother should have thrown him away and kept the stork."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


