Samantha

February 14, 2008 at 9:07 pm 4 comments


Namanya Samantha. Dia tinggal serumah dengan aku. Semuanya bisa dengan mudah dia dapatkan: kamar sendiri, kamar mandi, susunan peralatan mandi sendiri, makan menggunakan uang dari aku…

Aku juga asik-asik aja Sam tinggal ‘menumpang’ di rumah aku. Aku kan tinggal sendirian, jadi aku dulu berpikir gak masalah menerima seorang housemate. Ternyata aku salah. Dia baik sih, cuma di balik ketenangan dan ke’standar’annya itu, ternyata dia adalah figur manusia yang pemales dan gak mo kerja! Kerja disini maksut aku adalah ngebersihin rumah. Selalu aja aku yang nyapu, ngepel, nyuci baju, jemur dan angkat baju, ngebersiin halaman depan, nyikat kamar mandi, ngelap debu di dalem rumah, nge-update Antivirus di komputer (yang juga dia suka pake), nyuci mobil… Fiuh, just like a maid in my own house! What the–?!

Ada lagi kelakuan Sam yang bikin nyesek. Dia tuh hobi menghabiskan jatah internetku yang cuman 1TB perbulan! Sekali main mungkin gak lebih lama dari dua jam, tapi bandwidth yang dia abisin jauh lebih besar daripada pemakeanku yang padahal lebih lama (kadang aku OL sampe 12 jam) dan cuman ngabisin bandwidth belasan TB. Lah dia? Lima kali lipatku (let’s say, perjam = 100TB)! Jadi, sebelum akhir bulan biasanya jatah internet aku udah abis. Males lah make lagi, nambah-nambahin rupiah dari kantong cekak aku aja. Dan semua kesulitan itu gara-gara dia yang gak pake mikir kalo browsing. Dan tau gak apa yang dia suka browse? Situs-situs social networking langganannya, sodara-sodara. Dan situs tentang permainan Black Jack yang suka dia maenin secara online, ato kalo lagi banyak duit dia pergi ke Pacina, ‘lokalisasi’ perjudian terkenal di kota ini. Damn! Di umur segitu (sepantaran aku), bukankah seharusnya dia membuka halaman-halaman internet yang jauh lebih berguna dan mendidik? Cari beasiswa kek, cari kos-kosan baru kek (ups). Kalo internet gak dijatah sih gak masalah dia mo maen sampe nikah-hamil-punya anak-punya cucu juga.

So, now you may imagine how mad I am to live with this… pickle?

Malem ini aku baru aja pulang dari sebuah resto yang terkenal akan kelezatan burgernya. Tapi aku makan sendiri aja, gak ajak Sam. Huh, tadi aku pergi dari rumah ketika dia lagi sibuk browsing temen-temen cowoknya di situs social networking itu lagi. WTF. Aku menikmati burger itu sampe nambah dua kali, dan sebelum pulang aku menyempatkan diri mampir di supermarket untuk beli sebuah es krim coklat. Ya, sebuah, untukku. I thought of buying for her but I refused that generous act. Hmmm, can’t stop licking my tongue😉

Ya Allah, just open this person’s heart, mind and soul. Amin.

Entry filed under: Free Speechs. Tags: .

CJ7 (Movie) Rumah Sendiri

4 Comments Add your own

  • 1. goyangan  |  February 15, 2008 at 2:55 am

    diusir aja…😀

    Reply
  • 2. rudy  |  February 15, 2008 at 9:13 am

    Kutuliskan kesedihan
    Semua tak bisa kau ungkapkan
    Dan kita kan bicara dengan hatiku

    Buang semua puisi
    Antara kita berdua
    Kau bunuh dia sesuatu
    Yang kusebut itu cinta

    Reff:
    Yakinkan aku Tuhan
    Dia bukan milikku
    Biarkan waktu waktu
    Hapus aku…

    Sadarkan aku Tuhan
    Dia bukan milikku
    Biarkan waktu waktu
    Hapus aku…

    Lagu itu kan booming barengan ama moment piala dunia 2006, denger ptama pas lagi di bengkel daihatsu waru. Pas deh, nidji n world cup is my friend on surabaya work n tour. Tapi klo didenger2 lagi lagunya dalem tnyata hehe.

    Comment gak ada hubungannya ma posting? yoben…

    hmm, I agree… tapi komen gak nyambung gini cukup sekali ini aja ya…

    Reply
  • 3. aLdo  |  February 15, 2008 at 3:06 pm

    sapa samantha? adek? pembokat?

    ehm… sapa yak…😉 it’s not the point, bru.

    Reply
  • 4. titiw  |  February 19, 2008 at 3:16 pm

    Dear.. Kenapa gak bilang aja sih ama dia? bilang baik2.. atau pake perantara.. Kunci segala hambatan itu komunikasi lho, makanya aku masuk jurusan kom.. (Halah..) Wish u all the luck!

    makanya… ajarin berkomunikasi yg baek dong mbak… susye nih kalo uda urusan begituan…

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Mae West
    "His mother should have thrown him away and kept the stork."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


