Lagi Alim

January 14, 2008 at 4:36 pm Leave a comment


Postingan ini mengungkap tentang hijab, sesuatu yang diperlukan dan diwajibkan bagi cewek-cewek muslim. Dicomot dari situs ini. Tapi yang mau gw tulis adalah bagian kesimpulannya aja (diedit untuk disesuaikan dengan standarisasi blog ini🙂 ).

“Sepuluh Alasan untuk Tidak Memakai Jilbab” – Kesimpulan

Tubuhmu dipertontonkan di pasar para setan dan merayu hati para pria. Model rambut, pakaian ketat yang mempertontonkan setiap detail tubuhmu, pakaian-pakaian pendek yang menunjukkan keindahan kakimu, dan semuanya, dapat membangkitkan amarah Allah SWT dan menyenangkan setan. Setiap waktu yang kau habiskan dalam kondisi ini terus semakin menjauhkanmu dari Allah SWT dan semakin membawamu lebih dekat pada setan. Setiap waktu, kutukan dan kemarahan menuju padamu dari surga hingga kau bertaubat.

Setiap hari membawamu semakin dekat kepada kematian.

“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan.” (QS Ali ‘Imran 3:185)

Naikilah kereta untuk mengejar ketinggalan, saudariku, sebelum kereta itu melewati stasiunmu. Renungkan secara mendalam, saudariku, apa yang terjadi hari ini sebelum esok datang. Pikirkan tentang hal ini, saudariku, sekarang, sebelum semuanya terlambat!

Dan satu lagi, salah satu alesan (Alasan 6) yang gw rasa banyak banget disampein cewek-cewek yang kurang meyakini islam:

Alasan 6: Apabila aku memakai jilbab, maka jodohku akan sulit, jadi aku akan memakainya nanti setelah menikah.

Saudariku, suami mana pun yang lebih menyukaimu tidak memakai jilbab dan membiarkan auratmu tampak di muka umum, berarti dia tidak mengindahkan hukum dan perintah Allah SWT dan bukanlah suami yang berharga sejak semula. Dia adalah suami yang tidak memiliki perasaan untuk melindungi dan menjaga perintah Allah SWT, dan jangan pernah berharap tipe suami seperti ini akan menolongmu menjauhi api neraka, apalagi memasuki surga Allah SWT.

Sebuah rumah yang dipenuhi dengan ketidaktaatan kepada Allah SWT akan selalu menghadapi kepedihan dan kemalangan di dunia, kini dan bahkan di akhirat nanti. Allah SWT bersabda:

“Dan barangsiapa berpaling dari peringatanKu, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta.” (QS. Taha 20:124)

Pernikahan adalah sebuah pertolongan dan keberkahan dari Allah SWT kepada siapa saja yang Ia kehendaki. Berapa banyak wanita yang ternyata menikah sementara mereka yang tidak memakai jilbab tidak?

Apabila kau, saudariku tersayang, mengatakan bahwa ketidaktertutupanmu kini adalah suatu jalan menuju sesuatu yang murni, asli, yaitu pernikahan, maka kamu salah. Saudariku, suatu tujuan yang murni tidak akan tercapai melalui jalan yang tidak murni dan kotor dalam Islam. Apabila tujuannya bersih dan murni, serta terhormat, maka jalan menuju kesana pastilah harus dicapai dengan bersih dan murni pula. Dalam syariat Islam kita menyebutnya: Alat atau jalan untuk mencapai sesuatu, tergantung dari peraturan yang ada untuk mencapai tujuan tersebut.

Kesimpulannya, tidak ada keberkahan dari suatu perkawinan yang didasari oleh dosa dan kebodohan.

So? Pilih pake jilbab atau nggak? Baca tulisan ini, I’m so thankful at least I’m trying to find myself in Islam’s shade, not Satan’s shade…

Assalamualaikum.

Waalaikumsalam.

Entry filed under: Religions & Beliefs. Tags: .

Heart Attack Green, Green Grass…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: