Tuntutan Kuliah

December 1, 2007 at 9:10 pm Leave a comment


Hwaduh.

Malem minggu yang gak seperti biasanya.

Apa aja sih yang biasa?
» Jalan-jalan ama cowok aku untuk makan ato nyari sesuatu untuk dibeli
» Makan ama adek aku
» Mengunjungi toko-toko buku, toko-toko kaset, rental VCD, toko-toko baju

Tapi malem ini semuanya gak terlaksana. Pagi-pagi aku ke kampus, baca buku TA, cari buku yang ngebahas tentang bahan TA aku, trus pulang untuk nyuci baju dan online selama 3 jam untuk nyari jawaban tugas kuliah.

Dan gak makan.

Cewek-cewek laen menghindari makan malem supaya gak gendut, tapi aku justru mati-matian pengen makan banyak supaya agak gendutan. Duh, udah minum bergelas-gelas susu dan makan bergram-gram makanan berbahandasar gula, ni badan kok susah banget gendutnya yeh!?

Not to mention the hard time of me sleeping and sitting flatly in front of virtual communities on the Net. Hawhawhaw.

Masa’ harus nunggu punya baby dulu supaya bisa ngerasain gendut?

Tadi mo makan tapi gara-gara nunggu telfon penting jadi ditunda dulu makannya. Giliran telfonnya kelar, kendaraannya yang gak ada. Ada sih, tapi males banget keluar malem-malem pake mobil😦

Herannya lagi, aku nih udah semester akhir tapi kok tuntutan dari kampus malah padet gini ya!?
» tugas SPK minimal 5 lembar, mana nyari jawabannya di Internet susahnya setengah mati…
» tugas Pemrograman Web (yep, my fave subject), pake AJAx gitu…
» belajar untuk ujian praktikum…
» belajar untuk ujian sertifikasi VB .NET…
» demo program KP…
» dan selesaiin TA!!!

Semoga semester ini gw lulus semua, AMIN. Won’t you happy for me too?

So long.

Entry filed under: College. Tags: .

Akal Sehat Diperhatiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • G. K. Chesterton
    "There is a great deal of difference between an eager man who wants to read a book and the tired man who wants a book to read."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: