Ayo Belajar!

November 7, 2007 at 1:17 pm 3 comments


Terlalu banyak hal yang menguras pikiran gw yang dasarnya gak bisa dipaksa mikir berat ini. Well?

Cerita tentang native gw di EF aja ya. Maaf, Bob, kami gak ngegosip kok…

Seorang native yang gw tunggu-tunggu ke-resign-annya dari kelas Conversation gw! Gw lebih suka native yang dulu, Richard. Yang sekarang, beliau suka banget ngobrol, cerita, curhat, macem-macem deh, sampe kita gak ngerti dimana letak relevansi antara topik yang seharusnya dibahas ama yang dia cuap-cuapin. Gw sampe cape sibuk berusaha membaca bibirnya. Yep… Kalo ngomong ama bule, gw terbiasa baca bibir mereka [like I spoke with em lot of times!]. Itu juga advise dari gw buat kalian, sebage resep sukses dan jitu ngobrol ama orang bule ato luar negeri.

Trus, trus…

Gw harus mikirin TA! HARUS! Kapan lagi coba? Taon depan gw harus udah lulus dari kampus pinggiran kota ini. Niatnya, gw pengen bikin aplikasi pendeteksi plagiarisme. Konteksnya pada tulisan ato teks gitu. Mirip situs CopyScape gitu deh. Tapi itu luas banget. Gw pengen studi kasus di kampus aja, ato institusi apalah yang berbau pendidikan gitu. Kan text mining. Yayayaya…

And then…

Kalo di saat-saat seperti begini gw sekalian ngelamar kerja, am I worth it? Itung-itung sebage bekal jadi redaktur ato editor-in-chief di Jawapos kelak… Ato PemRednya… Hahaha… Lucu, seorang sarjana komputer memimpikan bekerja di perusahaan penerbitan bukan sebage EDP ato apalah malah jadi redaktur… Gw selalu suka dunia penulisan dan jurnalistik.

Biar suami gw aja kelak yang kerja di bidang komputer-komputer gitu. Hihihi… ;D

So long.

Entry filed under: College, Relax, Take It Easy. Tags: .

Stupid Host In This Late The Lively White Lilies and My Spider Webs

3 Comments Add your own

  • 1. rickQ  |  November 7, 2007 at 4:27 pm

    pengin liat kecil pake TOGA secepetnya.Amin

    Reply
  • 2. aLdo  |  November 8, 2007 at 8:07 am

    saranq, jangan kerja dulu deh, apapun alasannya.. selama ortu kita masih sanggup bayarin kuliah kita, bertanggungjawablah pada kuliah kita..

    laen lagi kalo’ kita kerja untuk bayar kuliah dewe..

    hanya saran…

    Reply
  • 3. mind over muscles  |  November 9, 2007 at 10:49 pm

    Graphics for Graduation Comments

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Mae West
    "His mother should have thrown him away and kept the stork."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


