Stupid Host In This Late

November 6, 2007 at 12:44 am 3 comments


Harusnya gw udah berhasil meng-upload halaman web proyek Pemrograman Web kelompok gw, yang udah gw rombak abis penampilan dan contentnya…

Tapi VWDhosting.net ini bener-bener mendzhalimi!

Gw gak bisa upload! Lambat banget… Slowing down… Padahal ini Speedy lo… Gw belom pernah diperlakukan gak senonoh kayak gini ama ISP serba-merah *halah* ini…

Sampe-sampe gw jadi kepikiran untuk beli hosting sendiri aja, yang perbulannya bayar 20,000 perak. Pantes gak ya? Kalo ternyata kecepetannya sama aja gimana?

Beberapa jam lagi, jam 10, proyek ini harus didemoin, padahal yang didemoin juga belom ada.

Tau deh…

Abis baca blognya seseorang, mempengaruhi mood gw, seenggaknya meminimalisir keskeptisan dan kepesimisan gw menghadapi masalah hosting.

So long…

Advertisements

Entry filed under: College.

Abu-abu Ayo Belajar!

3 Comments Add your own

  • 1. hzirahk  |  November 6, 2007 at 4:07 pm

    yee..

    ga malah hosting malah nge blog..

    bagus.. 🙂

    Reply
  • 2. rick_Q  |  November 6, 2007 at 8:11 pm

    Kegagalan adalah sukses yg tertunda 😀

    Reply
  • 3. aLdo  |  November 7, 2007 at 9:48 am

    gimana demonya kemaren? sukses?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Friedrich Nietzsche
    "To predict the behavior of ordinary people in advance, you only have to assume that they will always try to escape a disagreeable situation with the smallest possible expenditure of intelligence."

My Tweets

  • Ganti bahasa Webtoon jadi bahasa Inggris ternyata komik2 yang aku subscribe ga kehapus, terakhir bacain mereka mung… twitter.com/i/web/status/1… 6 days ago
  • RT @mithamiwuwu: @TogaMD Aku sampai skrg blm ada niat buat hapus kontak papa. Cuma kadang suka sedih kalau sadar ada banyak panggilan tak t… 1 week ago
  • Sometimes when I wake up from a dream it’s like I’m back from another world 1 week ago
  • RT @kirana_k: Unpopular opinion: "Lagi apa, udah makan" adalah pertanda hubungan sehat. Bukan berarti ga ngomongin hal lain, tapi pas lagi… 1 week ago
  • RT @jayakabajay: Baru aja pisah tapi udah kangen lagi. Padahal kalo ketemu juga ngga ngapa-ngapain. Cuma duduk deketan sambil sibuk masing-… 1 week ago

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: