The Pretender

October 30, 2007 at 8:07 am 2 comments


Blog, lama gw gak nulisin kamu. Kangen kan? Kan aja…

Sekarang dosen SPK gw ternyata gak masuk dan inilah kesempetan gw mengenal kamu lebih intim, nyoret-nyoretin muka kamu…

Gw lagi baca blognya seseorang yang dipuja-puja orang-orang VIPIML (Very Important Person In My Life), yang jago banget ngedit gambar dan nulis dengan kepiawaian bak seorang J.K. Rowling makan beling… Alias cerdas secara tersembunyi *apa sih!?*

Phrase cerdas secara tersembunyi… Atau hidden cleverness… Atau diem-diem ternyata pinter juga ni anak. I love it. Gw gak suka orang cerdas tapi gembar-gembor ke orang-orang, sadar ato gak. Orang yang cerdas tapi keliatan gak cerdas adalah manusia-manusia yang unik, yang keren, yang asik, yang lucu, yang lebih ngerti hidup [masa sih?], yang mirip “pemilik blog itu” atau “pemilik hati itu”…

Oh, bdw, ada orang-orang gak penting yang selalu ngomentarin hal-hal gak penting, yang baginya sms-gak-dibales adalah bad omen, sesuatu yang patut dimasukin ke headline koran pagi dengan huruf berukuran besar dan berwarna merah. Kenapa hidup dipersulit dengan cara seperti itu? Rileks aja kenapa?

And are you ready to ever lose someone you care about?

Tugas Pemrograman Web juga udah menantang di haluan *paan seeehhh!?!??!*, bikin aku ngerasa jantung serasa mo kepisah jadi kepingan, something reminisce me to a Mel Gibson’s movie… Jadi jantung itu ditarik dari pangkalnya dalam keadaan masih berdenyut… Oh God, how does it feel? Gak mau ah, gak mau… Ya Allah, aku mau hidup terus dan mati dengan tenang, biarlah yang kecabut cuma nyawaku…

Perut laper abis, tadi pagi minum susu doang, susu dingin pula… Seger sih, langsung dari kulkas gitu. Seseorang pernah bilang kalo minum susu itu eneg banget, mo muntah, ah masa sih, gw bilang. Susu tuh enak… Bikin gemuk… Yang gw heran, biar gw minum berliter-liter aer susu dalam seminggu dan makan makanan berlemak + berkolesterol, tetep aja ni badan gak gemuk-gemuk… Sedangkan temen gw makan banyak dalam satu malem aja beratnya langsung naek sekitar, um, 6 kilo? What the hell is wrong with my body?! Apa? Gak ada? Sugesti? Ah, stop preaching his way… Ah… Seneng sih, tapi, ah…

Eh iya, gw blom maav-maavan ama blog… Maav ya blog… Gw gak punya salah sih, tapi pokonya maav deh, mumpung masi berbau lebaran.

Udah ah… I’m too confuse that I swallow my own head.

Entry filed under: Relax, Take It Easy. Tags: .

Jiwa Baru Not So Different with My Other-and-a-Half

2 Comments Add your own

  • 1. aLdo  |  October 30, 2007 at 8:17 am

    tenang, kita sama, biar kata orang makan malem itu menggemukkan, ga bakalan berlaku sama gw! tauk knapa.. tapi katanya emang metabolisme gw tinggi, makanan yg gw makan langsung jadi energi.. [katanya sih,,,]

    Reply
  • 2. hzirahk  |  November 5, 2007 at 10:14 am

    hidden cleverness..

    i love that phrase !

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • G. K. Chesterton
    "There is a great deal of difference between an eager man who wants to read a book and the tired man who wants a book to read."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


