Jiwa Baru

October 4, 2007 at 8:52 pm 3 comments


Hari ini ibuku dateng sama adek-adek kecil aku. Rumah jadi rame, berjiwa, dan hidup gak pernah lebih indah. Aku dibeliin bed cover yang cute banget [asli], ugh… jadi pengen cepet-cepet bobo sambil menyelinap ke balik kehangatan dan kelembutan bed cover cute itu ^^ trus aku juga dibeliin beberapa jilbab panjang-panjang, which are always I’ve wanted, ugh… jadi gak sabar pengen cepet-cepet pake besok. Kok jadi serba gak sabar ya? Tahan nafsu, Fansi, tahan… Inget puasa.

Katanya sekarang ini lagi Lailatul Qadr ya? Enak dong, bisa banyak berdoa, karena jaminan terkabulnya juga gak se”biasa” hari-hari biasa. I have to pray for many things.

Agak sedih, agak kacau, agak bingung, yah… sebrengsek biasanya, belakangan ini. Masih aja bertanya “gimana dong!?” apalagi “siksaan” dari semua pihak sangat menggoda dan menyakiti [di saat yang sama dan salah], ugh… otak serasa disuruh membelah diri aja. Should I? Kacau deh, goblok banget… kenapa aku harus menjadi orang jahat karena cinta sih!?

They said love is like a rose, beautiful, inspiring, strong..

Untuk kasus aku sekarang, cinta itu gak laen cuma sebagai penghancur kebahagiaan tapi juga penumbuh semangat! Arrgghhh!!!! Dan aku harus memilih–sebenernya bukan memilih tapi memaksa diri–untuk ngerasain dua rasa itu! Coba… perih banget kan… Damn… I wish I never felt that kind of suck way…

Apa dengan minta maaf masalahnya udah kelar?

Ya Allah, berikan aku keyakinan yang pasti… berikan berikan berikan!!! Please… Would someone do that? Huks…

Eh, kok jadi sedih ya?

Semangat, Fansi, semangat!

Hidup terlalu singkat!

Ya sudahlah… Aku mo ngerjain tugas Pemrograman Web dulu deh… Tapi kok pengen nonton South Park juga ya… Jadi, pilih mana? Ada ide? Gak? Kelamaan ah.

Lata’.

Entry filed under: Relax, Take It Easy. Tags: .

Much, Much Simpler In This Head The Pretender

3 Comments Add your own

  • 1. anina  |  October 12, 2007 at 12:03 pm

    halow fansi,,
    mampir bentar nih,,
    masih inget ga sama nina ?😀

    Reply
  • 2. aLdo  |  October 18, 2007 at 10:52 pm

    minal aidin y, fan..
    kue lebarannya mana???🙂

    *ga enak bgt masuk kuliah langsung uts.. fiuh.. eh, liat tugas spk dunkzzzz…

    Reply
  • 3. hzirahk  |  November 5, 2007 at 10:23 am

    lailatul qadar..

    setidaknya sekali saja..

    sebelum mati..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • G. K. Chesterton
    "There is a great deal of difference between an eager man who wants to read a book and the tired man who wants a book to read."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: