A Part of a Death Scenario

August 29, 2007 at 1:44 pm 3 comments


It’s been 3 hours and 20 minutes I’ve been connected with internet.

Lemes. Laper. Lesu. Pegel.

Yang lebih parah adalah kenyataan bahwa aku harus menghadapi semua ini sendirian!

Walopun katanya aku emang suka ngerasa sendirian, lebih memilih sendirian daripada di tengah-tengah keramean yang gak tentu arah dan tujuan, lebih suka diem di sudut ruang daripada jadi pusat perhatian di depan sekumpulan orang, tapi… 3 jam sendirian sangat menyakitkan.

Siapa yang aku expect untuk dateng kesini?

He did came, tapi gak nyampe semenit aku udah kembali sendirian. Baginya, ada banyak urusan yang lebih penting.

Jadi pengen ketawa. Mungkin aku udah cape kebanyakan nangis. Kalo cuma untuk 1 menit dan itupun akhirnya misahin aku ama dunianya, mungkin lebih baik aku lewatin semua ini sendirian. Seenggaknya aku gak harus berharap lebih.

Sebetulnya ada yang nyenengin. Bikin penasaran, sejujurnya. Mungkin gak etis ditulis disini. Biarin hati dan sudut mata aku aja yang menikmati keindahannya ^_^

Betapa nikmatnya dicumbu asmara
Bagai embun pagi yang merengkuh kehidupan
Cinta akan kuberikan bagi hatimu yang damai
Cintaku, gelora asmara seindah lembayung senja

(Cinta, Chrisye)

Belakangan ini hidupku seperti out of control. Aku gak bisa fokus menentukan apa sebetulnya prioritas yang mau aku jalanin dalem hidup ini. Kadang tentang A, di lain waktu tentang B, malem ini tentang Z..

Yang berkecamuk di dalem pikiran juga gak tanggung-tanggung, uhh I feel like almost kill myself!

Ini segelintir pemikiran, sok mikir tepatnya, mungkin sebaiknya dibunuh sejak lama.
1. Kenapa aku selalu ngebanding-bandingin diri sendiri ama orang laen?
2. Kenapa perasaan aku selalu berubah-ubah? Maksut aku, aku tuh 21!
3. Kenapa aku udah kepengen berkeluarga?
4. Kenapa aku makin lama makin introvert; makin terperosok dalem ke jurang kesendirian?
5. Kenapa kadang aku pengen ngeliat kecelakaan dan kematian dan ruang rawat inap di rumah sakit?
6. Kenapa aku gak sakit pas jadi panitia kemaren? Padahal kondisi badan aku kacau; makan gak teratur, gak minum suplemen, tidur gak nyampe 4 jam, dan disibukin sama urusan ini-itu?
7. Kenapa aku tanya kenapa?

Kalo aja aku bisa bawa-bawa senjata; baju seksi mungkin, yah.. hidup mungkin bisa lebih bikin aku less mikirin yang aneh-aneh.

Kadang aku nanya: (mulai lagi!) apa aku bener-bener punya such guardian? Yang prevent aku dari melihat kengerian-kengerian hidup dan selalu menempatkan aku di spot-spot aman dimana aku gak perlu usaha untuk jadi beda?

Selalu rasa nyaman dan bahagia yang aku dapet. Orang selalu nyuruh, “hei, yang prihatin dong!” tapi aku gak pernah bisa prihatin karena lingkungan aku gak ngijinin untuk itu.

Atau jangan-jangan aku punya kepribadian ganda?

Kembaran di negara atau kehidupan lain?

Masa depan yang mengejutkan; dimana aku bukanlah aku?

Sepertinya semua keanehan yang aku rasa ini bakal dikasih jawabannya suatu hari nanti, mungkin pas aku udah dewasa dan siap.

Kadang aku gak tau kenapa aku nulis sampah kayak gini.

Later.

Entry filed under: Screwed-up. Tags: .

The Terminal No More Digests?

3 Comments Add your own

  • 1. aLdo  |  August 30, 2007 at 10:48 am

    kadang aq juga ga tau kenapa aq nulis. nulis aja walaupun ga penting buat orang lain, tapi penting buat aq. setidaknya aq bisa mengeluarkan semua keluh kesah, seneng, sedih, semuanya di saat ga ada orang lain yg bisa dengerin…

    lakukanlah semua sesuai kata hati, jangan mikirin pendapat org lain, blom tentu apa yg mereka anggap benar adalah sepenuhnya benar..

    rgds,
    aLdo

    Reply
  • 2. sulthanah  |  May 8, 2008 at 9:41 am

    Like to read you story. I Think we are never be alone. If there is no him beside us, there are many friends outside. waiting your love, care, and attention. Don’t feel that you’re alone

    sometimes I feel like I am alone. living only for me, spending time for me… anything. but sometimes I need to feel lonely just to feel how the sound of noisy crowds like.

    Reply
  • 3. sulthanah  |  May 8, 2008 at 9:41 am

    nice to know you. wanna be my friend? can I involve in your blogs friends?tx

    sure I want. let me read ur blog first, ok? anyway, nice posts you wrote there.😉

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: