On This Single Day

August 19, 2007 at 5:39 pm 1 comment


Hari ini gw jalan-jalan sendirian, dengan pakean seperti nenek-nenek umur 25an (kangen high-heel gw!) dan mengemudi seperti supir taksi Blue Bird beneran. I mean, I lived my life well much.

Oke, jadi kemana aja gw?

Pertama gw beli pulsa XL gw yang udah lama gak menikmati nikmatnya sms gratis.

Terus gw ke sebuah pusat perbelanjaan ternama yang gak terlalu besar (supaya gak jadi napsu mengelilingi tiap toko dan supaya gak ketemu temen-temen) untuk sekedar window-shopping.

Gak taunya gw malah beli sebuah album jazz keren dan novel unik tentang pernikahan.

Payah gw!! (tapi seneng juga ada barang baru)

Gw sangat menikmati perjalanan seorang-diri ini. Gw tadi nyasar-nyasar, bolak-balik lampu merah jalan Raya Darmo sebanyak 3 kali saking gak ngerti jalannya, gak dapet parkir normal jadi harus parkir paralel (which is difficult!), dan.. yah, berakting seolah gw adalah wanita dewasa yang normal (padahal di mata orang gw masi smp-sma).

Mungkin kalian nanya: apa gak kesepian? Ah-hah.. Gw justru suka merasa kesepian. Asal gak sering-sering. Kesepian seperti tadi adalah kesepian yang paling mendewasakan gw, yang sangat gw nikmatin. Karena gw menjadi orang bebas. Gak ada yang nuntut. Gak ada yang ingetin waktu. Gw sekarang ada di rumah, selamet, karena gw sendiri yang mutusin.

Senengnya…

Entah kapan hari seperti ini akan terulang. Bukan berarti gw gak butuh temen jalan. Kadang, pas pikiran kita lagi kacau, menikmati waktu tanpa siapa-siapa di samping kita adalah terapi yang sehat.

Itu sugesti gw!

So I’m alive, walau tanpa temen, seenggaknya untuk hari ini :p

Entry filed under: Relax, Take It Easy. Tags: .

Kehilangan The Terminal

1 Comment Add your own

  • 1. aLdo  |  August 20, 2007 at 1:01 pm

    aq banget tuh!

    salah satu hobi q adalah jalan sendirian, entah kemana,yg penting jalan aja sendirian. sama dengan kamu, bukan berarti aq ga butuh temen, tapi ada di saat kita pengen sendiri, menikmati kesendirian itu..

    ga terhitung berapa kali aq jalan sendirian di mall dengan rute tetap dalam susunan acak: bioskop, toko buku, tempat makan, toko kaset/dvd, [kadang-kadang] sport-station..

    sendirian, siapa takut?

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • G. K. Chesterton
    "There is a great deal of difference between an eager man who wants to read a book and the tired man who wants a book to read."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


