Survey, Surveillance, Sad, Sleep

August 12, 2007 at 8:44 pm Leave a comment


Cape! Dari Kamis kemaren, 24 jam terasa kurang bagi gw menjalani hidup. Acara PMB (Pembekalan Mahasiswa Berhasil) 2007 (cek situsnya disini dimana kalian juga bisa liat foto bobrok gw–bad bod day!) selalu bikin gw pulang larut, jadi gak pernah sempet ngeblog lagi, bawaannya pengen molor aja. Besoknya harus bangun pagi lagi.

Bahkan mulai besok gw udah harus stand by di kampus pada jam setengah 4 pagi. Argh! Apa-apaan!? Sekalian aja gw tidur di kampus! Tapi gak nyaman ah nginep di kampus, males tidur rame-rame gitu, blom acara mandi yang ribet (pasti gak bersih), dan ritual-ritual pribadi yang gak bakal bisa dilakuin disana. Ribet ah. Jadi gw harus bangun jam 2an gitu (uhhuuuhh…). Positifnya, gw bisa sekalian solat tahajjud ^_^

Sebenernya gw pengen cerita banyak, SANGAT banyak tentang pengalaman kemaren-kemaren (menghabiskan nyaris 24 jam di kampus), tapi gw gak mood. Gw cerita tentang hari ini aja, yang biar katanya Minggu, tapi capenya kayak Senin. Gw bersama 10 orang temen-temen panitia dan orang-orang kampus pergi rame-rame ke Pandaan, tempat gw TOT kemaren. Kita masang-masang alat yang dibutuhin untuk game para KMY (Kolega Mahasiswa Yunior–atau, dengan kata lain, ‘maBa’) tar outbond. Seru juga sih! Anak-anak asik-asik. Kita pake 3 mobil yang berbeda (termasuk di Hitam Manis gw).

That’s what gone around… and so they were.

Kok gw cape nulis ya? Pengen maem sambil nonton United 93.. and then fall to my bed (siap-siap gw rombakin ya bantal dan selimut kesayangan…)

Uh-huh.

Later.

Oh ya, doain ya besok gw semangat, gw kuat, gw gak patah semangat, gw gak posesif ama hasrat gw. AMIN.

Entry filed under: College, Life Lessons. Tags: .

Nice Pencil Trousers is Happening Kehilangan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


