Angka 7

June 29, 2007 at 12:28 pm 2 comments


Banyak yang bisa dibahas tentang angka favorit gw ini. Banyak hal di dunia yang berjumlah 7, seperti:

1. Warna pelangi
2. Tingkatan surga dan neraka (bukan di dunia ding)
3. Keajaiban dunia (sebenernya ada 8, yaitu keberadaan gw *LOL*)
4. Lapis langit (bukan jenis kue!)
5. Kebiasaan efektif menurut keluarga Covey
6. Tanggal dimana cowok gw untuk pertama kalinya bilang i love you😉
7. Dan ini, terakhir, angka yang kepilih untuk jadi “hantu” di permaenan kartu jadul Maen Hantu gw.

Jadi gini. Maen Hantu adalah permaenan membagi-bagi kartu ke setiap pemain dalam jumlah yang sama, setelah sebelumnya, setelah kartu dikocok, sebuah kartu diambil dan disembunyiin di tempat aman. Kartu ini adalah si Hantu. Tugas pemain adalah ngebuangin kartu-kartu yang angkanya sama, walopun beda gambar. Nanti setelah semua yang sama udah dibuang dan yang tersisa adalah kartu-kartu acak, para pemain bakal ngambil kartu dari pemain lainnya, bergiliran, satu per satu, untuk dipasangin sama kartu yang mereka punya. Well, kan tadi satu kartu udah disembunyiin. Otomatis, nanti lama-lama bakal ada satu kartu yang dipegang salah satu pemain yang gak punya “pasangan”, karena kan “pasangan”-nya disembunyiin. Pemain yang terakhir megang kartu (termasuk megang “pasangan”-nya Hantu), dinyatain kalah.

Gw tadi maen berlima sama adek-adek dan cowok gw selama tiga kali berturut-turut (karena kita sedang sangat senggang). Nah, the point is, si Hantu yang kita ambil secara acak itu adalah kartu dengan angka 7. Iyap. Semuanya 7. 3 kali berturut-turut. Tanpa campur tangan mata, sepenuhnya cuman naluri dan sedikit kelainan idle hands.

Memang biasa sih. Tapi, aneh aja. Bisa-bisanya berturut-turut gitu. Gw jadi mengaitkannya sama hari besok, dimana gw dan rombongan panitia laen bakal outbound ke Pandaan. Di villa yang kita sewa itu, gw kebetulan dapet kamar nomor… tujuh…

*terdengar sayup-sayup suara jangkrik di kesunyian*

Jadi merinding.

Iya, gw juga tau, apa hubungannya coba? Tapi… what’ll be happened on 7?

Secara kebetulan, gw suka angka 7. Banyak fakta menarik tentang angka ini. Sumpah, terlalu banyak. Gw tau, percaya sama angka adalah ridiculous. Cek situs ini untuk tau lebih banyak tentang 7, yang sedikit… yah, buat gw, luar biasa.

Bdw, untuk TOT (Training for Trainee) Senin besok, gw sekelompok sama cowok gw (ah, baiknya mbak-mbak itu), gw dapet kamar nomor 7 sementara cowok gw nomor 1 (ada lorong rahasia yang menghubungkan dua kamar itu gak ya? *pikiran mesum mode ON*), dan disana gw bakal bercape-cape ria, dalam arti cape yang menyenangkan dan mengesankan.

Sedikit takut sih. Senewen. Itulah gw, kalo udah berhadapan dengan jadwal yang sama sekali di luar lingkungan “aman” gw.

Doain gw ya.

Entry filed under: College, Relax, Take It Easy. Tags: .

A Story of J.Co Besok Saya Pergi!!!

2 Comments Add your own

  • 1. budiw  |  July 1, 2007 at 6:17 am

    ‘lorong rahasia’ itu bisa dibikin sendiri kok… hehehe…

    –budiw

    Reply
  • 2. aLdo  |  July 2, 2007 at 11:53 pm

    met seneng” ya,,,

    ni hari pertama ketemu soetam (lagi…)

    rgds,
    aLdo

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


