A Story of J.Co

June 28, 2007 at 11:02 pm Leave a comment


Sangat rileks, tepatnya. Awalnya gw pikir J.Co adalah merek dari luar negeri (judging from its logos and what they put into each packages). Gak taunya asli dari negeri ini. Gw nyaris gak percaya; orang-orang Indonesia bisa bikin donat seenak ini!?

Iyap, sumpah enak abis. Kalo bukan punya adek gw aja, udah gw telen bulet-bulet deh itu donat. Apalagi varian terbarunya yang dikasi judul “J-Crown” . Aww… sangat memanjakan lidah!

Pertama gw sempet underestimate. Jangan-jangan gerai ini cuman “kepunyaan” anak-anak gaul semata. Atau lebih buruknya, kepunyaan mereka-mereka berkantong tebel belaka. Ternyata… dengan 25 ribu perak, gw udah bisa menikmati enam biji donat aneka topping yang rasanya sanggup ngubah mood gw jadi sangat positif!

Kesan awal yang mengesankan gw, sekaligus bikin gw jadi sangat maniak dan merasa mencintai J.Co, adalah gigitan donat Tira Miss U yang krimnya lembut, ada krim kentel lagi di dalem rotinya yang empuk, dan butiran tiramisu campur krim vanila yang… uh, unspeakably kicks ass.

Waktu pertama nyoba J-Crown juga; gw mirip orang ndeso yang baru pertama kali masuk ke mall. Semuanya beda sama roti-roti yang pernah masuk ke mulut gw sebelumnya. Roti J.Co itu empuk, halus, gurih, dan beberapa di antaranya diisi sama krim putih. Tambah ngenyangin dong… gw makan satu biji aja udah ngelus-elus perut.

Tapi gw belom sempet nyobain minuman-minumannya (coffee at the most). Yang pasti, gw harus coba. Dan kalian juga harus.

Postingan ini cuman nyeritain tentang kesan-kesan gw terhadap J.Co. Gw gak nulisin tentang sejarah atau “apa sih J.Co?”, soalnya waktunya kurang (it’s late!). Dan, gw suka makan donat ini bukan karena ikut-ikutan orang laen. Kan banyak tuh orang model gitu. Gw sih, orang suka ato gak pun, gw tetep setia ngantri demi setengah lusin ato selusin roti-roti bulet yang rasanya sanggup menjungkirbalikkan pola pikir gw… *hiperbolis!*

FYI, gerai J.Co di Surabaya, so far, cuman ada di SPI (aka PTC) dan Delta Plaza.

Gotta go. Yep, eating some bites of Don Mochino’s flavor…

P.S. Gw lulus SIT! GW LULUS SISTEM INFORMASI TERPADU!!!!!!!! Seperti mimpi di siang bolong, secara pengerjaan UAS kemaren bener-bener seperti mengarang yang amat sangat bebas oleh pulpen boxy gw yang terbuang sia-sia tapi semuanya menghasilkan satu nilai yang bikin mata gw melotot: 73. Dan gw gak nyangka, sebagai mahasiswa bu Debby (karena beliau sangat baik telah meluluskan saya, saya berhenti memanggilnya dosen pembunuh) paling goblok dan kasian karena selalu jadi sasaran sindiran dia, ternyata dia gak cukup kejam untuk sekedar ngasih gw satu nilai yang mencerahkan sejarah kehidupan: B. Mari semuanya, berpesta pora…

Entry filed under: Relax, Take It Easy. Tags: .

Gw Benci Sepeda Motor Angka 7

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


