Ujian, Cepet Kelarlah

June 26, 2007 at 10:40 am 1 comment


Udah tiga mata kuliah diuji, dan pikiran gw udah liburan, liburan dan liburan. Emang sih liburan cuman gw abisin di kampus dan negara dimana rumah Allah berada, tapi semuanya jauh lebih berkesan dibanding harus belajar dan buka-buka buku di kamar atau kampus. Gak sabar untuk segera ngambil TA dan nyelesain KP!

Ujian Teknik Peramalan tadi lumayan. Gw cuman gak bisa, ehm, 2 nomor, tapi rasanya gak sia-sia gw fotokopi segitu banyak dan ngeprint cukup banyak. Lagi-lagi gw telat masuk, tapi gak masalah. Ada gunanya juga nonton film-film seperti Torque atau The Fast and The Furious.

Tanggal 22 Agustus, menteri Komunikasiapagitu bakal seminar di kampus gw. Jadi pengen ikutan.

Got that old website again.. gotta go. Oh ya, doain gw ya, tar malem ujian OLAP gw lancar.

Entry filed under: College. Tags: .

Tragedi World Trade Center Gw Benci Sepeda Motor

1 Comment Add your own

  • 1. aLdo  |  June 26, 2007 at 2:15 pm

    gw doain d…
    doain gw juga y.. qt sekelas, kan??!!

    regards,
    aLdo

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Mae West
    "His mother should have thrown him away and kept the stork."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


