Gw Benci Sepeda Motor

June 26, 2007 at 10:50 pm 2 comments


Sebelum diprotes, gw mau nerusin dulu kalimat dari judul di atas. Iyap, judulnya belom selesai. Lanjutannya adalah: “Gw Benci Sepeda Motor yang Jalannya Lambat”.

Asli, bikin marah aja!

Perjalanan ke kampus yang harusnya cuman makan waktu 10 menit (dengan implementasi teori mengemudi a la Need for Speed tentunya. Kalo gak gitu, bisa 15-20 menit) jadi 20 menit gara-gara motor di depan gw jalannya lamaaaa banget. Gak suka banget deh gw. Mo nyalip, jalannya sempit (Kedung Asem gitu lho, jalanan yang rame tapi dua mobil salipan aja udah sempit), mo nglakson, percuma, soalnya di depan motor lambat itu juga ada dua motor lambat laen *duh!*, jadi pasrahlah gw merayap di belakang orang-orang penyebab keterlambatan gw ujian OLAP itu.

Gw pengen tereak ke semua pengguna motor deh. Please be fast! As fast as you can! Naek motor jangan pelan-pelan. Kalo emang mau pelan, jangan jalan di tengah-tengah yang menghalangi jalannya mobil! Apalagi orang-orang (kebanyakan cewek) yang kalo diklakson suka gak ngeh. Huuh… tar kalo ditabrak, pasti yang bawa mobil yang disalahin. Padahal yang cari gara-gara kan yang bawa motor x_x. Bukannya motor emang diciptakan dan dirancang khusus untuk ngebut? Untuk nyelip? Jadi seharusnya kecepetan minimal motor itu 60km/jam. Jadi gak tambah nyempit-nyempitin jalan yang emang udah sempit.

Karena kodrat motor dan mobil itu emang beda. Mobil dirancang untuk kenyamanan, sedangkan motor dirancang untuk kecepatan. Udah tau dong, mana yang seharusnya berjalan cepet atau lambat? Jangan salahin mobil kalo suka pelan; secara bodinya gede dan butuh ruang gerak yang luas. Kalo motor? Kurang luas gimana sih, sampe pake acara jalan pelan di tengah-tengah marka jalan?

Terutama cewek. Mendingan bawa mobil deh, daripada bawa motor pelan-pelan yang bikin frustrasi pengguna mobil di belakang mereka.

Bdw postingan ini kok sedikit.. apa ya bahasanya.. umm, merendahkan? Maksut gw sih baek. Gw pengen membuka mata para pengguna motor supaya mereka berada di jalur yang bener.

OOT, besok hari terakhir gw berhadapan dengan kertas soal dan ruang kelas yang kayak kuburan (“rame” tapi tanpa suara). Aduh. Gak sabar rasanya untuk cepet-cepet makan donat J.Co🙂

Entry filed under: Relax, Take It Easy, Screwed-up. Tags: .

Ujian, Cepet Kelarlah A Story of J.Co

2 Comments Add your own

  • 1. isez  |  June 27, 2007 at 9:24 am

    bukannya ce kalo bawa mobil juga suka ngaririweuh yach??
    menurut gw ce harusnya jadi penebeng setia aja…
    (kaya’ gw…) huehehehehe

    ^^v

    Reply
  • 2. wongwaras  |  June 28, 2007 at 11:47 am

    Makanya itu aku naik motor selalu ngebut. Itu juga di protes sana sini😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: