TOT Hari Kedua

June 19, 2007 at 10:16 pm 4 comments


Setelah TOT yang bikin ngantuk kemaren (padahal gw duduk di depan dan berkali-kali jadi sasaran tepukan-pundak dari pak Jangkung), hari ini TOT yang masih diadain di ruang Auditorium itu mulai asik. Panitia-panitia mulai dibagi dalam kelompok-kelompok yang dibimbing sama seorang dosen atau karyawan. Awalnya sempet merasa dianaktirikan karena nama gw gak masuk di daftar nama-nama panitia yang udah dikelompokin bersama dosen pembimbingnya (istilah kita: Kolega Senior), dan sempet menimbulkan konflik batin bareng anak-anak laen yang juga gak kepilih, tapi… untung akhirnya masuk juga ke salah satu kelompok.

Malu-maluin deh nari muter-muter di depan seantero Auditorium. Tapi sudahlah, pasti mereka udah pada lupa.

Yang gw seneng hari ini adalah anak-anak sesama panitia yang mulai terbuka, mulai saling ngobrol ama gw gak peduli kita tuh beda jurusan dan ras dan agama. Seneng banget! Kelompok gw aja yang ‘pribumi’ cuman dua orang, termasuk gw. Tapi semuanya asik-asik.

Pertemuan ditutup dengan pengarahan acara kita selanjutnya di Pacet; uh, udah lama gw gak ‘kemping’ kayak gini dan sejujurnya gw jadi sedikit takut. Tapi doain aja yah, gw berani. Apalagi acaranya disana kan lebih ke fisik gitu. Apa gw kuat? Makan kebanyakan aja gw gak kuat…

Hari ini ban motornya cowok gw, Ricki, mendadak kempes di parkiran kampus. Uh, kok pas banget ya? Tapi gw gak masalah kok, lagian gak dikejar deadline ini. Nambel ban di depan kampus ternyata gak sesebentar yang gw kira; apalagi ternyata bocornya ada dua lobang. Iyap. Mana belom solat Dzuhur pula gw. Untung ada Soba Mi andalan (gw baru tau kalo ternyata itu bukan sekedar merk, tapi bener-bener nama jenis mi), buat gw rasanya enak banget, tapi buat Ricki rasanya beda. Mungkin karena makannya dicampur ama susu *maksutnya!?*. Ya jelas gak enak lah. Apa ada hubungannya sama namanya, Ricki Devianto? Deviant artinya penyimpang (let’s say). Jadi, orang yang suka menyimpang dari aturan baku. (loving me is kinda such deviant things too) Ah-hah… ya gak lah… aduh nulis apaan sih gw. Yang pasti, buat gw, gak pernah ada kata ‘cukup’ when it comes to him😀

It’s kinda late, gotta sleep.

Entry filed under: College, Relax, Take It Easy. Tags: .

Untuk Dikenang Sebagai Hari Menyebalkan Ujian Akhir

4 Comments Add your own

  • 1. -ricki-  |  June 22, 2007 at 11:45 am

    Soba Mie….soba mie….mieny org kenter

    liat ajah bungkusny…

    Reply
  • 2. aLdo  |  June 22, 2007 at 11:47 am

    soal novel

    schindler’s list aq juga udah nonton makanya jadi pengen baca bukunya..
    kalo’ the godfather, udah disewa berkali-kali tapi dibalikin lagi tanpa sempat menontonnya.. hiks…
    trus soal yang firbas gimana?

    Reply
  • 3. aLdo  |  June 22, 2007 at 3:59 pm

    ’bout this blog,
    koq balik ke hemingway lagi?

    udah terlanjur ‘jatuh cinta’ sama desain baru yg kemaren..

    Reply
  • 4. aLdo  |  June 23, 2007 at 10:11 am

    ’bout nayla

    udah balikin koq! aq inget banget, aq balikin karena waktu itu kamu selalu meneror diriku…

    rgds,
    aLdo

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Mae West
    "His mother should have thrown him away and kept the stork."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


