Tampilan Baru

June 15, 2007 at 11:35 pm 4 comments


Ah. Ganti template lagi. Selamat tinggal, Hemingway, Kyle, dan lain-lainnya.

Template satu ini ngijinin aku banyak. Mulai dari widget, teks, dan gambar header yang customizable. Seru aja. Bosen aja. Padahal tampilan sebelumnya tuh lebih gw-banget, tapi apa daya sang Bosan berkata lain.

Tapi aku tetep pertahanin ciri khasku kok, jadi mudah-mudahan yang baca blog ini bisa langsung tau bahwa ini blog aku tanpa baca halaman About (maap gak gw sediain link-nya). Ih, kayak blog aku tenar aja yah.

Untuk ke depannya, aku mau masukin halaman-halaman baru dan lebih ningkatin content dari sisi interaktifnya. Mudah-mudahan juga template ini bertahan, dan sang Bosan gak kumat lagi bosennya.

Ah. What a wonderful blogworld.

Entry filed under: Blogging. Tags: .

Hari Pertama (Bukan) Calon Panitia Kisah Pendoa

4 Comments Add your own

  • 1. aLdo  |  June 16, 2007 at 12:42 am

    yg penting tetep simple, gw suka koq..

    Reply
  • 2. budiw  |  June 16, 2007 at 8:50 am

    alo fan. saran saja, kalo bikin desain sebisa mungkin kis (kip it simpel), nggak perlu banyak widget, dan assesoris yang tidak perlu. biar loadingnya cepet.

    untuk panitia pmb, sebaiknya ikut aja. itu juga buat sarana latihan “work in team” sebelum bekerja di dunia nyata. dan juga bisa dimasukin di CV kamu kalo kmu ngelamar kerja. jadi nggak usah mundur. cayo fansi.

    –budiw

    Reply
  • 3. budiw  |  June 16, 2007 at 10:25 am

    oh, iya lupa jawab pertanyaanmu yang boleh dicopy gak? boleh aja, tinggal kasih tautan balik ke blogku dan cosa

    –budiw

    Reply
  • 4. Fansi  |  June 16, 2007 at 6:43 pm

    @budiw
    tenang aja mas, aku emang suka ama yang simpel2 kok. pokonya, simple yet beautiful. makasi yaw udah dibolein ngopi. jadi lega udah ijin dulu.

    @aldo
    iyap, setuju do. tengkyu for yor suport.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Mae West
    "His mother should have thrown him away and kept the stork."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


