Hari Pertama (Bukan) Calon Panitia

June 15, 2007 at 9:59 pm 1 comment


Siang ini gw dateng ke briefing panitia PMB di ruangan bekas perpustakaan lama kampus gw. Cuma berbekal nekat, secara gw gak tau harus bilang apa dan harus bersikap gimana. Suasana hati gw yang sebelumnya SANGAT kacau, sampe sms gak penting mulu ke cowok gw (maap ya sayang…), seketika berubah jadi sedikit semangat pas temen di sebelah gw ngomong sesuatu yang ngebesarin hati gw seperti “gak papa deh kayaknya gak ikutan, asal posisi kamu gak yang kritis”, artinya, selama gw gak megang jabatan yang penting seperti Ketua, Sekretaris atau Bendahara, gak masalah buat gw untuk gak ikut rapat. Sayang. Selama 10 hari gw pergi. Apa kepanitiaan ini ngijinin gw?

Padahal gw pengen jadi sekretaris. Iyah, gw suka posisi itu karena gw emang suka kalo disuruh nulis atau ngetik, nyatet-nyatet lah. Tapi kayaknya gak boleh deh, kan bakal gw tinggal. Tapi gak tau lagi kalo dari awal udah gak diijinin, itulah makanya besok gw mau ngomong ama semuanya tentang ini. Masih ada kesempetan buat mundur kok😦

Atau gw juga pengen jadi sie. kesekretariatan, sie. publikasi dan dokumentasi (pubdok) , dan paling terakhir jadi kakak pendamping. Gw milih itu bukan tanpa alesan lho.

Kesekretariatan: gw adalah orang yang berinteraksi ama data dan informasi baru untuk gw inputin ke komputer atau server. Ini adalah jobdesc yang gw tau, jadi kalo salah atau kurang, tolong dibenerin.

Pubdok: ada beberapa kerjaan disini, yaitu motret, rekam video, dan bikin website. Gw tertarik di website, khususnya di desain interface dan sebagainya yang gw pelajarin di kuliah IMK gw. Sekali lagi, ini juga persepsi gw sendiri.

Pendamping: agak ‘ringan’ bebannya. Mungkin juga boleh gak ikut rapat.

Sebelum kalian semua marah dan dongkol karena ‘kesantaian’ gw, gw mau jelasin dulu kenapa gw se-pede ini milih-milih jabatan, padahal kalian tau gw bakal ninggalin kerjaan gw itu selama, itung aja, 10 hari. Dan di jadwal yang tadi dibagiin ama mas Johan, selama 10 hari itu isinya rapat, rapat, dan rapat. Dan satu simulasi indoor. Dan gw gak ikut semuanya. Gw ngerti, panitia macam apa gw!? Gw tau diri kok untuk mundur teratur, alias gw gak sanggup, alias gw gak menandatangani kontrak yang harus disepakatin bahwa gw bisa ngikutin semua kegiatan itu. Tapi kalo emang kepanitiaan itu ngasih gw kesempetan, dan panitia-panitia laen gak keberatan ama masalah ini, apa alesan gw untuk mundur? Itulah sebabnya, besok hal ini mau gw omongin.

Kalo mereka gak setuju gw ‘liburan’ , gw out.

Kalo mereka asik-asik aja dan mau nerima gw asal posisi gw gak berat (seperti yang gw tulis di atas) dan mereka percaya bahwa gw akan bertanggung jawab dan mau mempelajari ketinggalan gw selama 10 hari itu, gw siap.

Sejujurnya, gw pengen mereka ngelakuin hal yang terakhir itu. Karena gw pengen jadi panitia ini…

*ngabur sebelum diamuk massa*

Wish me the best ya.

Entry filed under: College. Tags: .

Aaargghh!!! Tampilan Baru

1 Comment Add your own

  • 1. aLdo  |  June 16, 2007 at 12:44 am

    yup, yg penting diomongin dulu jgn maen kabur aja…

    rgds,
    aLdo

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • G. K. Chesterton
    "There is a great deal of difference between an eager man who wants to read a book and the tired man who wants a book to read."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: