Aaargghh!!!

June 14, 2007 at 8:00 pm 1 comment


*emosi*

Asli bete abis.

Gimana enggak?

Di saat yang bersamaan, gw dituntut berada di dua tempat sekaligus xO

Dan rasanya gw gak bisa kompromi deh. Gw harus pilih salah satu, dengan konsekuensi: pilihan pertama, gw di-blacklist ama kepanitiaan, dan sementara kalo gw pilih yang kedua, gw pasti gak lagi dianggep anak ama ortu gw.

Parah kan!?

Kenapa juga gw mesti keterima kepanitiaan itu sih!? Padahal gw gak ada hebat-hebatnya, dan introvert abis.. Tapi kok kepilih? Apa sih hebatnya gw!?

Gw jadi ngeri banget.

Jadi, harapan gw saat ini adalah: solidaritas temen-temen sesama panitia untuk bisa ngasih gw kesempetan. Itu aja. GW HARAP mereka ngerti, at least mereka baca tulisan ini. Bahwa gw tuh seia-sekata ama omongan gw. Bahwa gw bisa diandelin. Bahwa gw, mungkin gw emang gak bisa hadir di rapat-rapat, tapi… (terlepas dari pesimistisnya mereka) bukan berarti gw kan lepas gitu aja dari tanggung jawab. Gak sama-sama bukan berarti gak komunikasi kan? Apa gunanya teknologi sih? Katanya anak STIKOM. Gw memang harus pergi. Tapi, bukan berarti gw gak mau ngerti.

Masalahnya adalah, apa MEREKA mau ngerti?

Gw mau kok ngasih yang terbaik. BENER-BENER MAU. Tinggal mereka aja. Mau gak mereka percaya ama gw!?

Advertisements

Entry filed under: College, Screwed-up.

Kontroversi Blogfest di Kampus Hari Pertama (Bukan) Calon Panitia

1 Comment Add your own

  • 1. aLdo  |  June 14, 2007 at 9:32 pm

    mungkin yang perlu kamu tau bahwa dalam suatu kepanitiaan dibutuhkan kerjasama. mereka butuh kamu untuk hadir di setiap rapat dengan harapan kamu juga bisa menyumbangkan isi kepalamu untuk tujuan kepanitiaan itu.
    bukan berarti hanya dengan komunikasi kamu bisa tetap ‘bersama-sama’ dengan mereka walaupun itu juga penting.

    cuman saran sih…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Alfred North Whitehead
    "There are no whole truths; all truths are half- truths. It is trying to treat them as whole truths that plays the devil."

My Tweets

  • Ketawa lepas itu mahal. Yes, I miss ketawa lepas so much! 4 days ago
  • Men with love or men with money? 5 days ago
  • When life gets hard: 1. Stay and grow if you love, or 2. Quit and leave if you don't. Pick one and be grateful for life! 6 days ago
  • Love is feeling regretful after unnecessary fights then falling back in love like nothing happened - or even better 6 days ago
  • A true lover will not (pretend) to be surprised or impressing you of things you say. They're genuine and show no fabrications 6 days ago

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: