Pilihan yang Sulit

June 8, 2007 at 8:14 pm 1 comment


Mungkin orang bakal kesel ngebaca postingan ini. Soalnya sangat hedonis. Soalnya keliatan gag peduli ama kondisi dunia sekeliling gw yang masih memprihatinkan.

I’m sorry, then.

Ini hidup gw, yang kebetulan, melalui suatu keberuntungan (wise man says, “Jadilah orang yang beruntung. Jangan jadi orang pinter. Jangan juga jadi orang bego. Karena, gag peduli apakah kamu pinter ato bego, tetep aja yang beruntunglah yang menang.” Ha! Ha! *ketawa sadis*), bisa lebih makmur dibanding orang di sekitar gw. Gw gag bilang gw sempurna lho. Gw cuman bilang, “gw lebih”.

Ngomong-ngomong soal lebih, ehm.. intermezo dikit yah. Gw ketawa abis pas ngeliat poster karya anak Multimedia angkatan 2006 yang sekarang lagi dipajang di hall lantai 1. Tepatnya, sebuah mahakarya berjudul… ehm, lupa, pokoknya menggambarkan soal kesombongan orang-orang yang pinter. Tapi ngegambarinnya dengan cara yang kocak. Gag menggurui. I love that. Kebetulan yang jadi modelnya adalah anak yang baru-baru ini ngangkat telfon gw dengan suara yang menakutkan😀

Mungkin untuk cerita yang lebih detail, kalian bisa liat langsung di lantai 1. Asli, gw masih ketawa-ketawa sendiri kalo inget gambar itu😀😀😀 (ups, bagi yang gag mungkin ngeliat gambar itu langsung, tar gw cariin informasinya yah, kali aja itu gambar bisa diakses di internet. Sabar.)

Balik ke problem gw. Gw paparin (halah) secara interaktif aja ya? Tolong jawab pertanyaan gw.

Kalo kalian jadi gw, mana yang lebih kalian pilih: jadi panitia PMB di kampus atau ngaji di pesantrennya A’a Gym di Geger Kalong, Bandung?

Huhuhu… Such a difficult decision to make, huh!?

Kalo udah gini, gw jadi berharap gag usah ikut seleksi panitia PMB aja. Gw kan lebih pengen ke Bandung! It’s been soooo long ago. Emang sih tujuan utamanya adalah belajar agama Islam bersama A’a Gym. But the rest ain’t a history, yet! Gw harus berburu barang-barang keren khas Bandung dulu, baru deh gw pulang ke Surabaya. Bukannya Bandung adalah surga belanja yang bagus tapi gag menguras kantong!?

Jadi gw harus pilih yang mana ya? Mahasiswa baru? A’a Gym? Kampus gw? Pesantren?

Masing-masing seperti kesempetan sekali seumur hidup (kan uang gag bisa selamanya tersedia). Jadi panitia PMB tahun depan? Insyaallah gw malah udah gag di STIKOM lagi😀 Kalo ngaji ama A’a Gym tahun depan? Iya kalo duitnya ada.

After all have been said and done, gw tau gag seharusnya gw memikirkan diri sendiri kayak gini. Ini namanya egois. Bersenang-senang di atas penderitaan sodara-sodara gw yang kelaperan dan kekurangan. Mereka sibuk musingin mau makan apa besok. Gw sibuk musingin antara Bandung dan PMB.

(Yep, gw lebih berkonteks ke Bandungnya, bukan pesantrennya. Hey, I’m not that naive!)

Jadi… itulah kebimbangan gw saat ini.

What do you think?

Entry filed under: Screwed-up. Tags: .

Diinterogasi! Happy Anniversary

1 Comment Add your own

  • 1. aLdo  |  June 11, 2007 at 7:02 pm

    hehehe… kalo’ aq sih ga sulit ya….🙂
    peace…
    yg ke bandung, ga mungkin…
    panitia pmb?
    ngga’ d… orang kmhs yang sekarang ga asik…

    met berjuang!

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • G. K. Chesterton
    "There is a great deal of difference between an eager man who wants to read a book and the tired man who wants a book to read."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


