Diinterogasi!

June 8, 2007 at 7:46 pm 2 comments


Kemaren gw asli cape berat. Gw diinterogasi secara brutal ama dosen-dosen atau karyawan kampus gw cuman gara-gara gw pengen ngelamar jadi panitia acara PMB (Pekan Mahasiswa Baru) tahun ini.

Yep. Gw emang mau jadi panitia acara besar itu. Karena diadainnya pas liburan, gw jadi bisa ngisi 30 hari kosong nanti dengan hal yang bermanfaat dan menambah pengetahuan dan sekaligus (mungkin) beban gw (but that’ll be fine, I guess).

Awalnya gw cuman disuruh ngisi jawaban soal-soal secara tertulis, yang soal-soalnya berkisar seputar pengetahuan umum tentang kampus seperti nama-nama petinggi kampus atau apa definisi dari UKM. Tangan gw sampe pegel ngejawab 16 soal gag penting itu, dan dengan ajaib gw mampu menulisi 4 lembar folio dengan tulisan amburadul tapi tanpa terbebani (gw malah enjoy, mungkin karena gw udah belajar :)).

Abis itu gw nunggu.

Sampe kemudian nama gw dipanggil untuk menjalani interogasi tahap awal. Sang hakim itu bernama mas Erwin (Erwin Sutomo bukan? Yang nulis buku tentang blog itu tuh), dan dengan celotehan-celotehan beliau, yang terus terang bikin gw agak kesel karena kadang-kadang ucapannya seperti meremehkan gw (mungkin karena kecantikan gw. YAYY!!!), gw pun kelar ngejalanin semua itu tanpa seorangpun tau bahwa gag semua yang gw omongin ke mas Erwin itu jujur (ups… gag keterima deh gw).

Setelah gw pikir gw udah bisa makan siang, mengingat waktu itu ternyata udah jam 3, gw dengan semangat ngomong ke cowok gw untuk makan. Tapi ternyata masih ada interogasi tahap dua, dan disinilah mental gw dipertanyakan.

Sang hakim kali ini adalah bu Evelyn yang cantik dan baik hati (yes… pasti gw keterima). Awalnya gw pikir beliau judes. Gag taunya ramah abis. Gw jadi bisa rileks. Hampir setengah jam gw ngobrol ama beliau, bahkan sedikit curhat, dan gag lupa beliau melakukan tugasnya yaitu menjatuhkan keyakinan gw yang ngotot bahwa gw semangat untuk jadi panitia tapi gw gag kalah ngotot bilang bahwa percuma deh beliau ngejatohin semangat gw. Hehe. Kita ngobrol banyak hal, terutama berkisar kepribadian (mungkin karena beliau terbiasa ama dunia sekretaris), gw yang ngomong pake bahasa apa adanya, sampe-sampe gag nyadar udah hampir setengah jam sendiri gw duduk disitu (padahal cowok gw kayaknya gag nyampe 10 menit diinterogasi pak Bin).

Sepertinya gw udah nularin virus gw ke dosen-dosen dengan sangat meyakinkan.

Tapi kok pas banget yah, gw dapet bu Evelyn? Secara pilihan jabatan yang gw pilih adalah sekretaris, sie. kesekretariatan, atau at least pendamping? Ah, sebenernya untuk yang terakhir sih gw gag seberapa niat. Pendamping kan biasanya cuman modal tampang doang untuk bisa dilirik. Tapi sama sekali gag punya nama. Gimanapun, nama yang pasti tercetak di setiap surat-surat adalah ketua, sekretaris, dan bendahara! Hahaha! Kalo mau jadi pendamping doang mah jadi waitress di kafe-kafe juga bisa. Malah lebih gampang. Naekin aja roknya dikit. Hoho. Ngomong apa pula ini.

Jadi, gitu deh. Apa gw bener-bener pengen diterima, atau nggak? Kata bu Evelyn, angkatan seperti gw-lah yang dicari-cari. Kebetulan gw (sepertinya) masuk kualifikasi. Ha! Ha! Ha! *ketawa setan*

Tapi…

Yah, whatever.

Entry filed under: College. Tags: .

Today, Becoming a Host (1# step) Pilihan yang Sulit

2 Comments Add your own

  • 1. rick  |  June 11, 2007 at 12:11 pm

    Whoi,,yang..kmu dah nularin virus apaan??

    Gaya Tok..tok!!!

    Reply
  • 2. aqilah nur ain  |  July 19, 2007 at 9:45 pm

    sbnr nye sy
    x tahu lg ne pown tau

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Mae West
    "His mother should have thrown him away and kept the stork."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


