www.radityadika.com

June 6, 2007 at 1:59 am 16 comments


var gaJsHost = ((“https:” == document.location.protocol) ? “https://ssl.” : “http://www.”);
document.write(unescape(“%3Cscript src='” + gaJsHost + “google-analytics.com/ga.js’ type=’text/javascript’%3E%3C/script%3E”));

try {
var pageTracker = _gat._getTracker(“UA-7266112-2”);
pageTracker._trackPageview();
} catch(err) {}

Salah satu orang favorit gw karena satu alesan: for being honest to himself and people. Raditya Dika himself.

Gw barusan masuk ke blognya dia (yang gw percaya kalo dia pake theme atau layout berbasis WordPress), alamatnya gw tulis gede-gede di judul postingan ini. Seru! Buka aja. Gw suka quote-nya yang dia tulis di salah satu post:

“.. yang jelas, gue mencoba, seperti biasa, untuk selalu jujur dengan tulisan gue dan membiarkan komedi mengalir begitu aja dari satu cerita ke cerita lain..”

Yep. Gw suka kejujurannya.

Gw suka blog yang jujur. Makanya gw lagi berusaha bikin blog sejujur mungkin, tanpa nurunin ‘derajat’ gw sebagai cewek.

Apa blog kalian juga ditulis dengan jujur?

Entry filed under: Blogging, Relax, Take It Easy. Tags: .

Surfin’ Their Web Logs Kok Sama…?

16 Comments Add your own

  • 1. pry2  |  August 24, 2008 at 7:24 pm

    sumpah..

    1 kata..

    kerend..hhe..

    tapi agak gokil,,untung tuh buku penah aku slamatin dari mata ad aku,,kalo mpe di baca,,gag tau apa jadinya ad aku..hhe.. jzt kddg.. pissss..

    mungkin adenya sekali” perlu diajarin membuka mata terhadap dunia yg luas dan tidak terbatasi oleh hal” yg udah ada aja…

    Reply
  • 2. trie  |  November 27, 2008 at 6:10 pm

    gile………………seru banget,,,,,gw salut dech buat dika…lo tuch emang hebat….

    Reply
  • 3. fubby  |  December 3, 2008 at 2:17 pm

    salut bwt bang dia dech!!!!!
    smua bkunya keren2 pisan!!!!
    q bc mpe d qra orgil!!!

    Reply
  • 4. mimie  |  December 6, 2008 at 3:23 pm

    aduh,,,kmbing jntanq,,,
    aq mo protes nie……………………..

    dbku kmu yng babi ngesot,,,,,
    koq lirik “my heart will go on” nya celine dion jadi…
    “every time i touch u” sich???

    “everynight in my dreams” kalie……………..
    hehehehehe…
    kritik dkit aj….

    di cerita yang mana, tepatnya? yang judulnya apa?

    Reply
  • 5. lyantie  |  September 24, 2009 at 5:33 pm

    aku pernah ketemu radit waktu ke jakarta, 1 meter di depanku, pas lg motoin dia ma sepupuku, duh… cowok itu ga ada ganteng2nya blass. hehe

    Reply
    • 6. Fansi  |  September 25, 2009 at 10:00 am

      iya, kalo ngeliat foto sih orangnya emang biasa2 aja. ngga cakep, tapi juga ngga jelek. kayaknya sih kecil gitu ya orangnya? hehehe.

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • G. K. Chesterton
    "There is a great deal of difference between an eager man who wants to read a book and the tired man who wants a book to read."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


