Surfin’ Their Web Logs

June 6, 2007 at 1:46 am 1 comment


Gw lagi senggang pagi buta gini dan iseng-iseng gw mampir ke blognya anak-anak kampus gw. Gw ngecek blognya Aldo, anyway, gw udah kayak ‘pelanggan’ blognya dia sih, alias selalu baca postingan-postingannya. Alamat itu dari dulu selalu dia pake sementara gw udah ganti alamat blog sekitar, umm.. 300 kali *LOL*. Nice blog he’s got, anyway.

Trus gw melenggang (halah) ke blognya Brillianty, seorang temen seangkatan gw yang sebenernya kenal gw (and vice versa), tapi gw selalu ribet sama masalah ‘menegur-orang-baru’, padahal she’s such a nice girl. Blognya kreatif juga, dengan layout yang dirombak abis. Bisa tuh masuk di RGB. Sama ama gw, dia juga suka warna pink, cuman bedanya gw kurang sreg sama layout berwarna pink karena gw lebih suka warna-warna gelap untuk layout, secara warna-warna gelap tuh gag bikin mata capek, apalagi blog kan bakal lama diliat, gag cuman dilewatin aja.

Blognya Lydia, salah satu temen gw yang berotak encer, baek isi maupun tampilan sama-sama simpel. Tapi menurut gw penataan letaknya kurang rapi. Tapi salut untuk dia yang berani menyuarakan kejujuran di dunia maya.. well, kita bahas tentang ini di bawah.

Gw juga baca-baca blognya Yulius, yang sama-sama berotak encer dan sangat berbeda sama gw, tapi isi blognya gag seberat kepinterannya kok. Blognya cukup ringan, gw jadi senyum-senyum sendiri bacanya.

Trus gw jalan-jalan ke blognya mbak Dian Natalia, sebuah blog yang ringan, sama kayak blog gw, tapi bikin gw salut karena mbak yang kerja di SCC (Stikom Career Center) ini tulisannya gag berat dan keliatan banget kalo dia tuh low-profile.

Pertanyaan yang berkecamuk di benak gw (halah):
1. Kenapa blognya orang-orang STIKOM banyak yang dibikin di Blogsome?
2. Kenapa tulisan dari orang-orang pinter (atau setidaknya image mereka pinter) justru malah ringan dan enak dibaca?

Oke. Masuk ke main topic.

Gw banyak liat blog yang isinya aneh, gag jelas, dan sebagainya. Apa mereka punya blog cuman gara-gara fenomena ngeblog lagi in? Tulisan mereka tuh banyak yang.. umm, let’s say, pretensius. Gag apa adanya. Cenderung ikut pakem. Niru-niru. Ngebosenin. Kenapa sih mereka gag nulis apa yang mereka tulis? Well, ini kan bukan masalah gw ya.

Ah. Rileks di tengah malem ditemenin blog-blog bagus is so fun.

Entry filed under: Blogging, Relax, Take It Easy. Tags: .

Akhir www.radityadika.com

1 Comment Add your own

  • 1. aLdo  |  June 6, 2007 at 7:02 pm

    thank you udah jadi pengujung tetap blogq hehehe… tar kalo’ aq buat award, kamu q kasi satu satu award d..

    eniwei, review blogq donk, dari segi penulisan dsb…
    ok?

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


