WHAT A DAY!!!

May 31, 2007 at 11:57 pm Leave a comment


Hari ini adalah hari yang bener-bener seperti apa yang orang sebut “extraordinary”, karena semua yang menimpa gw hari ini adalah kombinasi dari banyak emosi: kesel, sedih, kecewa, cinta, seneng, marah, bahagia, lega.. Sumpah gw bener-bener ngerasain itu semua. Total dalem satu hari ini.

Gw ada di kampus selama 12 jam dan rasanya otak ini gag mungkin bisa lebih penuh lagi. Mungkin gw terlalu mendramatisir, tapi otak gw EMANG bener-bener overload, mo pecah rasanya. Gw ngerasa dikejar-kejar, diburu-buru, dihantui, ditakuti. Gw bahkan sampe gag bisa pulang saking “hantu” itu kenceng banged ngejar gw, gag mau berenti. Tiap gw mau ambil nafas, ada aja yang ngerongrong lagi. Duh.

Trus temen-temen juga pada misunderstood ama gw. Gw sukses mengubah persepsi orang tentang gw. Dan gw kelupaan ngerjain tugas kuliah. Parah.

Gw gag bisa pulang, dan justru giliran bisa, gw kembali dikejar-kejar sama kenikmatan semu bernama Koneksi Wi-fi Cepet dan dia bikin gw tersiksa sama kecepetannya menjelajahi internet (bahkan Blogger!), jadi gw bener-bener baru pulang pas waktu udah agak malem untuk ukuran waktu kuliah. Huks.

Yang bikin gw lega adalah presentasi OLAP kelompok gw yang sukses besar. Well.. sukses 89% lah. Gag dienye’ ama Pak Tutut. Huhu. Makasih, temen-temen semua.

Mungkin beberapa orang berpikir yang salah tentang gw. Mikir negatif. Seperti kemaren pas kuliah Teknik Peramalan, dimana mereka mungkin mikir “anak ini malu-maluin aja, masa’ kuliah sambil maenin HP sampe ditegor gitu”, padahal… s**t, yang maenin HP sapa juga. Lagian sejak kapan gw pake HP. Gw kan pake PDAphone :p boro-boro megang itu PDAphone (gw masih gemeteran gara-gara masuk telat). Yang maenin HP itu temen sebelah gw. Sayang anak-anak keburu salah persepsi. Tapi… ya sudahlah.

Dan satu lagi yang bikin gw seneng adalah: hari ini gw udah mulai internetan di rumah pake koneksi broadband-nya Speedy! Cihui! Akhirnya antivirus AVG gw ke-update juga setelah sekian minggu.

Udah ah, gw mo makan dulu. Trus tidur. What a day.

Entry filed under: College, Life Lessons, Screwed-up. Tags: .

Kacau Kuadrat I Can’t Be Perfect

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Mae West
    "His mother should have thrown him away and kept the stork."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


