Kacau Kuadrat

May 31, 2007 at 3:30 pm Leave a comment


Hari ini rasanya amat sangat complicated. Mungkin untuk lebih gampangnya, gw mo ceritain garis besarnya dalam bentuk list aja.

1. Gw BENCI gag punya pulsa. Secara ilmiah, gw benci kalo hp gw out of charge. Gara-gara ini gw jadi gag bisa sms cowok gw, adek gw, agen Speedy gw…

2. Gara-gara kelamaan di luar, gw jadi gag boleh masuk ke kelas MetPen. Huks.

3. Gara-gara gw gag boleh masuk MetPen, tas gw jadi terbengkalai dan bisa-bisanya mereka ninggalin gw… Hik hik, untuk yang satu ini gw jadi bener-bener pengen nangis.

4. Gw benci sebuah hubungan yang gag balance, yang dianehin dikit aja marah, dan sebuah hubungan dimana seorang cowok gag bisa ngertiin ceweknya. Ada ungkapan “cewek lebih emosional dibanding cowok.” Apa itu bener? Jadi, cowok emang seharusnya lebih ngertiin cewek kan? Dan gag ikut marah kalo ceweknya marah? Isn’t that so?

5. Sore ini ada tukang mo masang modem, sementara rumah gw kosong. Oh… Seandainya gw bisa menjerit. Sepuasnya. Sekencengnya. Tapi gw ada kuliah sampe malem… Ya Allah, biarkan aku teriak…

Udahlah. Sudah cukup keegoisan ini gw pendem. Gw harus dewasa dan mikirin orang lain… Walopun pertanyaan “kenapa mereka gag bisa ato gag mau mengerti gw!?” cuman bisa bergejolak dalem hati.

*cry out loud inside*

Advertisements

Entry filed under: Screwed-up.

Kuliah yang Membingungkan!!! WHAT A DAY!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Friedrich Nietzsche
    "To predict the behavior of ordinary people in advance, you only have to assume that they will always try to escape a disagreeable situation with the smallest possible expenditure of intelligence."

My Tweets

  • Ganti bahasa Webtoon jadi bahasa Inggris ternyata komik2 yang aku subscribe ga kehapus, terakhir bacain mereka mung… twitter.com/i/web/status/1… 6 days ago
  • RT @mithamiwuwu: @TogaMD Aku sampai skrg blm ada niat buat hapus kontak papa. Cuma kadang suka sedih kalau sadar ada banyak panggilan tak t… 1 week ago
  • Sometimes when I wake up from a dream it’s like I’m back from another world 1 week ago
  • RT @kirana_k: Unpopular opinion: "Lagi apa, udah makan" adalah pertanda hubungan sehat. Bukan berarti ga ngomongin hal lain, tapi pas lagi… 1 week ago
  • RT @jayakabajay: Baru aja pisah tapi udah kangen lagi. Padahal kalo ketemu juga ngga ngapa-ngapain. Cuma duduk deketan sambil sibuk masing-… 1 week ago

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


%d bloggers like this: