My Bad Mistake

May 25, 2007 at 5:28 pm 1 comment


Gw membuat beberapa kesalahan di semester 6 ini. Kesalahan yang fatal. Kesalahan yang bikin keceriaan gw di kampus ini berubah total jadi kebencian. Setelah berminggu-minggu gw menganalisis, ini daftar kesalahan gw:

1. Ngubah kelas PSI gw, yang bikin kelas SIT gw juga berubah. Seandainya gw gag ngubah, gw pasti jauh, jauuuuh lebih tenang daripada sekarang… Gw bisa bahagia belajar SIT ama pak Arya (oh, dosen paling budiman) dan bukannya menghadapi dosen se-killer dosen SIT gw sekarang (so sorry) dan emang sih ketemu pak Soetam lagi, tapi rasanya belajar PSI ama dosen ganteng itu (ups!) bakal jauuuh lebih ngerti dan santai dibanding ama dosen PSI gw yang sekarang.

2. Kelompokan ama orang-orang yang gag gw akrabin. Hasilnya gw cuman bisa hang out ama mereka kadang-kadang. Dan gw jadi bener-bener buta ama sistem yang jadi tugas gw. Sistem sebesar dan se-complicated itu harus gw pelajarin dari awal sementara gw jarang bisa ketemu mereka. Gimana dosen SIT gw gag bete ama gw coba? Coba gw milih temen kelompok yang ‘sejalan’ ama gw. Seandainya.

Sekarang gw pasrah deh mo lulus apa kagag. Ngulang PSI untuk ke-2 kalinya juga bodo. I don’t wanna take a damn anymore. F**k it.

Moral of the story: jangan mengubah takdirmu. Halah. Kalo udah ditakdirin dapet dosen dan kelas yang jadi default pas lagi nentuin mata kuliah, ya terima aja. Jangan pernah diubah. Karena itulah yang terbaik. JANGAN PERNAH DIUBAH, atau kalian akan bernasib seperti saya. Menderita dan tinggal menunggu hukuman. Ah. Goddamn it.

Entry filed under: College. Tags: .

Gw Sebagai Seorang Ibu Blog Audit Sistem Informasi (… and South Park’s)

1 Comment Add your own

  • 1. do  |  May 27, 2007 at 7:38 pm

    hmph… (tertawa tertahan-red)
    kasian juga…. aq baru nyadar kalo’ qt dikit bgt satu kelasnya, paling di kelas dwo aja… ada yg laen? kalo’ ada aq lupa… hehehehe……
    met berjuang y…

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Mae West
    "His mother should have thrown him away and kept the stork."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


