Sejarah Ngeblog Gw…

May 19, 2007 at 5:45 am 1 comment


Awalnya gw ngeblog di Blogger dan blog gag penting itu sukses keisi sampe sekitar 70an postingan. Penasaran? I bet you don’t! Cuz emang bukan blog seperti semestinya. Trus, pas bokap gw ngasi PDA-phone keren dengan merk yang hurufnya gag lebih dari dua huruf, gw berenti ngecek Blogger cuz situs penyedia blog yang dibeli ama Google, Inc. itu ternyata gag bisa dibuka pake OS Windows Mobile 5 punya PDA-phone gw. Damn!

Abis gitu, dengan resmi gw berpaling jauh-jauh dari Blogger dan mulai langganan BlogDrive. Kenapa gw pake penyedia blog yang popularitas dan nilai prestise-nya jauh di bawah Blogger ini? Gag laen karena situs ini bisa dibuka pake PDA-phone gw dengan sangat lancar, jadi dimanapun gw berada, gag di kelas, gag di mall, kalo pas gi pengen ngeblog dan kebetulan gw berada di ruang lingkup wireless-fidelity (wi-fi), gw bisa ngeblog sepuasnya tanpa orang laen tau. Paling yang mereka tau gw cuman lagi maen-maenin handphone gw. Damn, mereka bahkan gag tau kalo yang gw pegang bukan sebuah handphone!

Tiba-tiba, setelah sekian banyak kisah hidup gw tuangin ke BlogDrive, gw dikasi sebuah komputer jinjing dengan merk yang sangat mendunia ini, yang walopun cuman sebuah barang black market, tapi udah bisa bikin gw mencintainya seperti gw mencintai cowo gw (uhmm… love you, dude). Otomatis Blogger yang terlupakan itu bisa gw pake lagi dong!? Indikasi meninggalkan sebuah BlogDrive tiba-tiba muncul di otak gw, dan gw udah mulai ngaktifin account Blogger gw yang udah lama gw lupain itu, tapi tiba-tiba seorang temen gw, Fera, bilang sesuatu tentang penyedia blog laennya, WordPress, yang bikin gw pengen coba. Actually, gw udah punya sih account disini (gotcha!!), tau deh kapan gw bikinnya. Udah lama banged yang jelas. Jadi gw tinggal pake deh itu account lama, dan… Here we are again, opening some new sheets of posts…

Apa gw bakal berenti jadi blog-treasurer ato blog-tester kelak?

Cuman Allah yang tau jawabannya.

Meanwhile, gw cuman bisa menikmati indahnya ngeblog di situs yang pake huruf Segoe UI dan Georgia ini sebagai default template di dashboard-nya… Salah satu yang bikin gw demen sih.

In the end… Sit back and relax. Enjoy the show.

Entry filed under: Screwed-up. Tags: .

MTV yang Payah

1 Comment Add your own

  • 1. Rick  |  May 22, 2007 at 3:54 pm

    pencinta blog banget yah? tapi… masi cinta ama ‘seseorang’ juga gak? hehe…

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy your time here. Please forgive me for any bad words or pictures I might undeliberately put in here. Please leave some comments and thank you for coming back again.

RSS Quote of the Day

  • Al Franken
    "Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way. Unless it's a fatal mistake, which, at least, others can learn from."

My Tweets

Contact

Books I Love

Monthly Posts

Other Information

Click to view my Personality Profile page

Content copyrighted.


